Headline
Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Robert Lewandowski Raih Gelar Pemain Terbaik Bundesliga Musim Ini

Robert Lewandowski Raih Gelar Pemain Terbaik Bundesliga Musim Ini

Munchen – Mesin gol andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik Bundesliga musim ini.

Musim 2019/20 telah menjadi kampanye gemilang lainnya bagi salah satu bomber terbaik di Eropa dan menjadi pemain pertama yang sukses menceploskan gol dalam 11 pertandingan beruntun di Bundesliga awal musim ini.

Lewandowski telah menjebol semua tim yang berlaga di kompetisi terbaik Jerman, selepas mendulang gol ke gawang Fortuna Dusseldorf untuk pertama kalinya pada pekan ke-29.

Mengemas 33 gol di liga sejauh ini, Lewandowski juga menempatkan dirinya sebagai favorit peraih titel pencetak gol terbanyak Bundesliga untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir.

Bayern memenangkan gelar Bundesliga musim ini pada awal bulan dan masih berpeluang menambahnya dengan DFB-Pokal dan Liga Champions untuk merealisasikan target treble.

Dinilai telah berada dalam puncak kariernya, penyerang asal Polandia itu merasa masih bisa mencapai prestasi lebih lagi walau telah memasuki usia 31 tahun.

“Saya belum berada dalam periode terbaik dalam karier. Segera. Namun ini semua hanyalah angka,” katanya kepada France Football.

“Saya yakin momen terbaik dalam karier saya akan datang sesegera mungkin. Saya tahu ini bukan kontrak terakhir saya. Saya ingin bermain lebih lama dan tetap bugar.”

“Saya memiliki semua waktu di depan untuk memikirkan masa depan, namun saya merasa sangat baik. Saya akan merayakan ulang tahun ke-32 pada Agustus mendatang, namun itu tidak berarti bahwa saya merasakan usia ini.”

“Bagi saya, tidak masalah dalam hal yang semua saya lakukan, keterlibatan saya di dalam dan luar sepakbola. Apa yang saya inginkan tidak hanya tetap berada di level atas selama dua atau tiga tahun ke depan, saya melihat jangka panjang.”

“Saya bahkan tidak memikirkan Ballon d’Or, bahkan jika, dalam hidup saya, saya percaya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Muller Bangga Bayern Munchen Juara Bundesliga Delapan Kali Beruntun

Munchen – Pemain senior Bayern Munich, Thomas Müller mengaku senang sekaligus terharu usai timnya berhasil ...