Home > Berita Liga Indonesia > Rizky Pora Merasa Liga 1 Akan Hambar Tanpa Penonton

Rizky Pora Merasa Liga 1 Akan Hambar Tanpa Penonton

Samarinda – Liga 1 2020, isyarat bakal digulirkan lagi pada September mendatang. Kabarnya, suporter tak diizinkan datang ke stadion untuk memberikan dukungan secara langsung untuk tim favoritnya.

Belum meredanya wabah virus corona jadi alasan pertandingan Liga 1, digelar tanpa penonton. Kapten Barito Putera Rizky Pora, menyampaikan tanggapan soal kemungkinan tersebut.

“Pasti hambar [tanpa penonton]. Sepakbola tanpa suporter ibarat sayur tanpa garam. Tapi mau gimana lagi, terlalu berisiko kalau pertandingan digelar dengan penonton. Intinya kita utamakan kesehatan dan keselamatan semua orang,” kata Pora dikutip laman resmi klub.

Pora mengaku senang dengan rencana Liga 1 kembali dilanjutkan. Ia, mengaku sudah kangen melakoni pertandingan dengan rekan-rekannya karena hampir tiga bulan berpisah semenjak kompetisi ditangguhkan.

Karena itulah, Pora menyatakan bakal terus menjaga kebugaran fisik dengan latihan mandiri di . . . Gabung . . . rumahnya. Ia tak ingin penampilannya bersama Barito Putera kedodoran saat bertanding.

“Kita harus mempersiapkan diri mulai dari sekarang. Minimal dari saya pribadi harus mempersiapkan diri dengan baik. Karena kalau menunggu tim, kita tidak tahu kapan akan kumpul, apakah sebulan lagi atau beberapa minggu lagi. Yang pasti untuk jaga kondisi, sehingga saat liga dimulai kita sudah benar-benar siap.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rafathar Bersedia Gantikan Raffi Ahmad Urus RANS Cilegon FC

Jakarta – Raffi Ahmad seperti tidak perlu susah-susah mencari pengganti dirinya nanti untuk mengurus klub ...