Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rivaldo Khawatir Griezmann Bernasib Seperti Coutinho di Barcelona

Rivaldo Khawatir Griezmann Bernasib Seperti Coutinho di Barcelona

Madrid – Lionel Messi harus bersedia membantu Antoine Griezmann untuk mulai mengemas banyak gol agar menjamin penyerang asal Prancis itu tidak mengalami kesulitan seperti Philippe Coutinho di Barcelona. Pendapat itu disampaikan oleh Rivaldo.

Griezmann diboyong ke Camp Nou dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu usai saga transfer panjang yang penuh spekulasi, seperti halnya Coutinho sebelum hengkang dari Liverpool ke Barcelona pada Januari 2018.

Coutinho akhirnya menjalani masa peminjaman ke Bayern pada Agustus 2019 usai gelandang asal Brasil itu gagal memenuhi harapan di La Liga dan kemungkinan bakal dijual pada musim panas ini.

Sementara itu, Griezmann, yang bermain 39 kali dan mengemas 14 gol untuk Barcelona, justru belum membobol gawang lawan lagi dalam empat laga terakhir.

Legenda Barcelona dan Timnas Brasil, Rivaldo, khawatir posisi Griezmann di Barcelona berada dalam ancaman. Karena itulah, ia meminta Messi untuk membantu rekannya itu agar punya kepercayaan diri yang lebih.

“Barca telah memenangkan kedua pertandingan mereka sejak restart, . . . Gabung . . . dengan Antoine Griezmann sebagai starter, namun ia masih jauh dari seperti di Atletico Madrid dan ada yang bertanya-tanya apakah ia bisa menjadi ‘Coutinho baru’ di Barcelona,” ujar Rivaldo kepada Betfair.

“Sulit untuk mulai membuat perbandingan itu, tapi tergantung pada ppemain untuk membuktikannya di lapangan.”

“Kurang gol mendemotivasi dan merusak kepercayaan diri Griezmann, jadi saya percaya penting bagi Lionel Messi untuk membantunya.”

“Messi, misalnya, membiarkan Griezmann mengambil penlati ketika Barcelona menang dengan nyaman–hanya untuk membuat pemain asal Prancis itu mencetak gol–seperti yang dia lakukan dengan Luis Suarez di masa lalu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...