Home > Berita Bola > Rennes Tak Bersedia Lepas Pemain Buruan Real Madrid

Rennes Tak Bersedia Lepas Pemain Buruan Real Madrid

Eduardo Camavinga merupakan salah satu pemain yang menjadi target utama Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti. Camavinga tampil bagus bersama dengan Rennes pada musim ini dan berhasil membawa Rennes finis di posisi ketiga Liga Prancis.

Dengan hasil itu Rennes berhasil lolos ke Liga Champions pada musim depan untuk pertama kalinya. Penampilan bagus Camavinga musim ini membuat Los Blancos kepincut dan ingin membawanya ke Santiago Bernabeu.

Pemain 17 tahun itu diproyeksikan akan menjadi penerus gelandang andalan Real Madrid saat ini, Casemiro. Tapi, tim asuhan Zinedine Zidane itu rupanya harus siap-siap gigit jari terkait transfer Camavinga.

Dilansir dari Marca, Presiden Rennes, Nicolas Holveck, menyatakan tidak akan melepas Camavinga. Kebijakan itu diambil karena Rennes membutuhkan Camavinga untuk menghadapi Liga Champions 2020-2021 musim depan.

“Rencana Eduardo Camavinga adalah melanjutkan perkembangannya di sini di Rennes, dengan hal-hal besar yang diharapkan darinya musim depan,” kata Holveck.

“Prioritas kami adalah menjaga tim tetap utuh, karena mereka sudah menunjukkan betapa berbakatnya mereka.”

“Kami harus pandai di pasar transfer untuk meningkatkan tim dan membangun yang terbaik,” kata Holveck menambahkan.

x

Check Also

Jika Ingin Lanjutkan Kompetisi, PSSI Wajib Terapkan Syarat Ini

Jakarta – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Doni Monardo, menyampaikan syarat utama kepada PSSI ...