Home > Berita Bola > Real Madrid Terus Dekati Jadon Sancho Hingga Musim 2021

Real Madrid Terus Dekati Jadon Sancho Hingga Musim 2021

Real Madrid dikabarkan siap mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas 2021 kalau sang winger tidak meninggalkan Borussia Dortmund jelang musim 2021/21. Spekulasi terkait masa depan Sancho terus mencuat, dengan Manchester United disebut-sebut berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Inggris berusia 20 tahun itu.

The Red Devils kabarnya berusaha meraih kesepakatan pertukaran pemain dengan Dortmund akibat dampak finansial dari wabah virus corona. Kalau hal itu sulit dilakukan, besar kemungkinan sang pemain akan bertahan di Signal Iduna Park untuk musim mendatang.

Dilansir AS, Los Blancos akan terus memantau perkembangan Sancho dan raksasa La Liga Spanyol itu akan berusaha mendatangkan sang winger pada bursa transfer musim panas tahun depan. Kontrak mantan youngster Manchester City itu akan berakhir pada Juni 2022.

Sancho mencetak 20 gol dan membuat 20 assist dari 39 penampilan untuk Dortmund di berbagai ajang kompetisi pada musim 2019/20, termasuk hat-trick ke gawang SC Paderborn di . . . Gabung . . . Bundesliga Jerman pada akhir pekan lalu.

Sancho bergabung ke Dortmund pada 31 Agustus 2017 dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai angka £8 juta. Sancho menjalani debutnya untuk Dortmund di pertandingan lawan Eintracht Frankfurt pada 21 Oktober di tahun itu, sedangkan starter perdananya di liga terjadi pada 14 Januari 2018.

Gol profesional pertama Sancho tercipta pada 21 April 2018 saat tim menang 4-0 atas Bayer Leverkusen, dengan dia juga menyumbang dua assist. Sejauh ini, Sancho sudah tampil 94 kali untuk tim senior Dortmund dengan mencetak 34 gol di berbagai ajang kompetisi.

x

Check Also

Real Madrid Beralih ke Anak Asuh Ancelotti Setelah Gagal Dapatkan Mbappe

Bukan rahasia umum lagi kalau Kylian Mbappe adalah incaran utama Real Madrid dalam beberapa musim ...