Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Real Madrid Tak Tergoda Tawaran Rp 1,74 Triliun Dari PSG Untuk Vinicius Junior

Real Madrid Tak Tergoda Tawaran Rp 1,74 Triliun Dari PSG Untuk Vinicius Junior

Vinicius Junior yang memiliki gaya permainan mirip Neymar Junior memang memikat banyak klub Eropa. Sebagai sesama pemain dari Brasil, Vinicius sering dibandingkan dengan Neymar. Pemain yang berposisi sebagai winger itu baru memulai debut bersama skuad utama Real Madrid pada musim 2018-2019.

Vinicius Junior mulai mendapat jatah bermain lebih banyak dari pelatih Zinedine Zidane. Sepanjang musim 2019-2020, Vinicius sudah mencatatatkan 28 pertandingan di seluruh kompetisi dengan torehan 4 gol serta 3 assist. Dilansir dari Don Balon, Jumat (12/6/2020), Paris Saint-Germain dilaporkan kepincut dengan penampilan Vinicius dan sudah mengajukan tawaran sebesar 110 juta euro atau sekitar 1,74 triliun rupiah.

PSG ingin menjadikan Vinicius sebagai pengganti Neymar di Parc de . . . Gabung . . . Princes. Pasalnya, Barcelona sangat getol medekati Neymar untuk menyambut bursa transfer musim panas 2020. Tapi, tawaran PSG untuk Vinicius dikabarkan ditolak Los Blancos. Real Madrid menilai pemain berusia 19 tahun itu akan menjadi aset berharga bagi mereka di masa depan.

x

Check Also

Griezmann Akhirnya Setuju Ikut Pemangkasan Gaji di Barcelona

Barcelona saat ini dalam kondisi sulit perkara keuangan. Tagihan gaji yang membengkak dan melewati ambang ...