Home > Berita Transfer Pemain > Real Madrid Tak Pasang Bandrol Harga Untuk Gareth Bale

Real Madrid Tak Pasang Bandrol Harga Untuk Gareth Bale

Madrid – Gareth Bale dilaporkan tak punya bandrol harga yang membuat dirinya bisa meninggalkan Real Madrid jelang musim 2020/21.

Gelandang asal Wales berusia 30 tahun itu hanya mengemas tiga gol dari 18 penampilan untuk Los Blancos di semua ajang kompetisi pada musim 2019/20 ini.

Bale kembali disebut-sebut akan hengkang dari Santiago Bernabeu jelang bursa transfer musim panas 2020. Sejumlah klub dihubungkan dengan sang bintang, sebut saja Newcastle United, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Namun, dilansir Marca, Real Madrid belum mendapat tawaran konkrit untuk Bale sejauh ini dan sang pemain diyakini tidak berminat untuk menuju pintu keluar klub saat bursa transfer terdekat kembali dibuka.

Bale, yang masa kerjanya bersama El Real masih berdurasi dua tahun lagi, sebelumnya pernah menjadi bagian dari skuad Tottenham dan Southampton.

Bale telah meraih satu gelar La Liga Spanyol, satu Copa del Rey, dan empat Liga Champions . . . . . . selama tujuh tahun membela jersey putih-putih.

Total, Bale bermain sebanyak 249 kali untuk Real Madrid di berbagai ajang kompetisi dengan mendonasikan 105 gol. Di ajang La Liga, ia telah tampil 169 kali dengan menceploskan 80 gol.

Kompetisi La Liga Spanyol dilaporkan akan kembali berjalan pada Juni mendatang.

Sebelum kompetisi dihentikan akibat wabah virus corona, Barcelona berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan keunggulan dua poin atas Real Madrid dengan pertandingan menyisakan 11 partai lagi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...