Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Tak Akan Mainkan Sisa Kompetisi di Santiago Bernabeu

Real Madrid Tak Akan Mainkan Sisa Kompetisi di Santiago Bernabeu

Madrid – Real Madrid tidak akan menjalani sisa laga kandang La Liga musim 2019/20 di Santiago Bernabeu saat kompetisi digelar lagi. Hal itu disampaikan oleh presiden Florentino Perez.

Klub ibu kota Spanyol tersebut justru akan menghadapi lawan-lawan mereka di lapangan latihan mereka – stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas – yang siap mengakomodasi dua pertandingan kandang pertama bagi tim 13 kali juara Eropa itu.

Stadion yang memiliki kapasitas 6000 kursi, yang biasanya menjadi kandang pasukan Real Madrid Castilla, akan dilengkapi dengan lampu sorot baru dan ruang untuk penempatan papan iklan selain juga penerapan teknologi VAR.

Perez membuat keputusan untuk melanjutkan kampanye musim ini di luar Bernabeu agar pengerjaan renovasi stadion utama mereka bisa rampung lebih cepat . . . Gabung . . . dari jadwal yang dicanangkan.

“Kami telah memutuskan untuk bermain di stadion Alfredo Di Stefano di Ciudad Real Madrid untuk semua laga di mana kami akan bermain sebagai tuan rumah,” tulis Perez dalam sepucuk surat kepada para pendukung Madrid.

“Keputusan ini akan memungkinkan kita untuk mengalami kemajuan dalam proses renovasi Santiago Bernabeu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Kata Zidane Soal Rumor Bakal Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Rumor pergantian pelatih kembali menyelimuti Real Madrid. Zinedine Zidane menegaskan tak akan keberatan ...