Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Real Madrid Siap Ajukan Tawaran £71 juta Untuk Kai Havertz

Real Madrid Siap Ajukan Tawaran £71 juta Untuk Kai Havertz

Real Madrid dikabarkan siap bersaing dengan Chelsea dan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan pemain serang Bayer Leverkusen Kai Havertz. Havertz tampil gemilang dengan mencetak 15 gol dan membuat delapan assist dari 38 penampilan untuk Leverkusen pada musim 2019/20 ini.
Di musim sebelumnya, pemain asal Jerman berusia 21 tahun itu mencetak 20 gol di berbagai ajang kompetisi. Di ajang Bundesliga musim ini, Havertz tampil 26 kali dengan mencetak 11 gol.

Havertz, yang menjalani debutnya untuk Leverkusen pada 2016, sejauh ini sudah menjalani total 143 penampilan di berbagai ajang kompetisi dengan mencetak 43 gol. Berkat performa bagusnya itu, Havertz diminati sejumlah klub besar Eropa. The Blues dan The Red Devils santer dikait-kaitkan dengan sang pemain jelang bursa transfer musim panas. Bursa transfer musim panas tahun ini kabarnya akan berlangsung sampai Oktober akibat dari pandemik virus corona.

Dilansir The Sun, Los Blancos . . . Gabung . . . tertarik masuk dalam persaingan itu. Raksasa La Liga Spanyol itu kabarnya memiliki rencana untuk mengajukan tawaran senilai £71 juta demi mendatangkan Havertz ke Santiago Bernabeu. Havertz, yang kontraknya di BayArena sampai musim panas 2022, juga diminati Bayern Munich dan Liverpool.  Havertz absen saat Leverkusen meraih kemenangan 3-0 atas Saarbrucken akibat cedera pada Selasa (9/6), dengan timnya lolos ke final DFB-Pokal. Voller, direktur olahraga Leverkusen, baru-baru ini mengatakan kalau klubnya belum menyerah dalam upaya mempertahankan Havertz pada musim panas ini.

x

Check Also

MU Dinilai Kembali Ke Masa Kejayaanya Karena Pertahananya Yang Kokoh

Manchester – Manchester United mendapatkan pujian usai keputusannya untuk mendatangkan Raphael Varane. Kevin Phillips, eks ...