Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Real Madrid Bidik Tanguy Kouassi Sebagai Pengganti Sergio Ramos

Real Madrid Bidik Tanguy Kouassi Sebagai Pengganti Sergio Ramos

Real Madrid dikabarkan siap bersaing dengan Barcelona dan Liverpool untuk mendapatkan youngster milik Paris Saint-Germain berusia 17 tahun, Tanguy Kouassi. Kouassi mencetak tiga gol dari 13 penampilan untuk PSG di berbagai ajang kompoetisi pada musim 2019/20 ini, tapi kontraknya bersama klub Prancis itu akan berakhir pada akhir Juni mendatang.

Sejumlah klub dikait-kaitkan dengan Kouassi, terutama Azulgrana dan The Reds, yang siap melakukan pendekatan jelang kompetisi musim 2020/21. Tapi, dilansir Le 10 Sport, Los Blancos juga tertarik bisa mendapatkan Kouassi.

Real Madrid kabarnya siap menjajaki kemungkinan untuk membawa Kouassi, yang diproyeksikan sebagai calon pengganti jangka panjang untuk Sergio Ramos, mengingat kontrak sang pemain bek senior di Santiago Bernabeu akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Raksasa La Liga Spanyol itu juga kelihatannya harus bersaing dengan AC Milan dan RB leipzig, yang ikut mengincar pemain bek asal Prancis itu. Kouassi mengawali karier yuniornya di FC Epinay Athletico . . . Gabung . . . dari 2008 sampai 2021, kemudian sempat setahun di US Senart-Moissy dan memperkuat Pays de Fontainebleau RC dari 2013 sampai 2016.

Setelah itu, ia kemudian bermain untuk PSG. Kouassi mendapat kesempatan bermain di tim senior PSG, dengan menjalani debut profesionalnya pada 7 Desember 2019 saat tim menang 3-1 atas Montpellier.

Di ajang Ligue 1 musim ini, Kouassi menjalani enam penampilan dengan mencetak dua gol. Kouassi sudah mendapat kesempatan tampil di tim nasional Prancis U-16, U-17, dan U-18. Sejak 2019, Kouassi memiliki lima caps bersama timnas U-18.

x

Check Also

Robin Van Persie Berikan Semangat ke Riqui Puig Karena Fotonya Mirip

Robin van Persie, Mantan penyerang Arsenal, mencuitkan komentar menarik nan viral pada unggahan klub raksasa ...