Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Reaksi Matthijs de Ligt Melihat Sang Pacar Kenakan Pakaian Dalam Saja

Reaksi Matthijs de Ligt Melihat Sang Pacar Kenakan Pakaian Dalam Saja

Pemain Juventus, Matthijs de Ligt langsung tergila-gila saat melihat sang kekasih, Annekee Molenaar, tampil seksi kenakan pakaian dalam.  Sabtu (13/6/20) dini hari, Juventus akan bertanding melawan AC Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia 2019/20. Pertandingan ini akan diadakan di Allianz Stadium, mulai pukul 02:45 WIB.

Sebagai tuan rumah, Juventus sudah pasti akan mati-matian mencari kemenangan atas tamunya. Apalagi, faktanya dari lima pertemuan, khusus di ajang Coppa Italia, Juventus sukses meraih empat kemenangan. Satu pertandingan lainnya, yang terjadi pada leg pertama musim ini berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Untuk menggenggam tiket final, tuan rumah hanya perlu bermain imbang tanpa gol.

Jelang pertandingan, striker Bianconeri, Matthijs de Ligt, tentu semakin girang dan bersemangat. Hal itu tidak lepas dari pengaruh sang kekasih, Annekee Molenaar, yang tampil seksi kenakan pakaian dalam. Hal . . . Gabung . . . itu terlihat dari unggahan WAGs Juventus itu di akun Instagram pribadinya.
Annekee Molenaar, mengenakan setelan pakaian dalam berwarna merah jambu saat duduk santai di kursi yang terbuat dari anyaman rotan.

Melihat potret seksi sang kekasih, Matthijs de Ligt langsung tergila-gila. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu menyematkan emoji cinta pada kolom komentar. Diketahui, hubungan Annekee Molenaar dan Matthijs de Ligt sudah berjalan cukup lama. Sekarang keduanya tinggal serumah di Turin. Annekee sendiri berprofesi sebagai model. Ia sering didapuk menjadi ambassador brand-brand ternama.

x

Check Also

Paulo Dybala Dikabarkan Akan Memperpanjang Kontraknya Bersama Juventus

Turin – Paulo Dybala yang sebelumnya sempat dikabarkan akan hengkang dari Juventus justru akan mendapatkan ...