Home > Sportainment > Rayakan Ulang Tahun, Pebulutangkis Cantik Malaysia Tampil Seksi

Rayakan Ulang Tahun, Pebulutangkis Cantik Malaysia Tampil Seksi

Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, tampil seksi dan cantik saat merayakan hari ulangtahunnya yang ke-31. Pada Sabtu (30/05/20), Goh Liu Ying merayakan ulang tahun yang ke-31.

Pada malam hari, rekan Chan Peng Soon di sektor ganda campuran BAM itu mengadakan pesta kecil-kecilan di rumahnya. Ia mendapat beragam bingkisan berupa buket bunga, kue tart, sampai piagam dari produk yang mensponsori atlet itu.

Pada malam perayaan ulang tahunnya, Goh Liu Ying tampil seksi dan cantik dalam balutan dress berwarna oranye. Makeup natural kelihatan membuat Goh Liu Ying makin memesona.

“Terima kasih atas ucapan selamat dan doa yang kalian berikan untuk saya,” tulis Liu Ying pada keterangan unggahannya.

Goh Liu Ying tercatat menjalani debut internasional pada tahun 2007 alias 13 tahun silam. Pada tahun itu . . . Gabung . . . juga, ia berhasil menembus skuat tim Pelatnas Malaysia.

Goh Liu Ying tercatat sudah pernah bermain di dua sektor yakni ganda putri dan ganda campuran. Total 370 kemenangan berhasil diraih oleh Goh Liu Ying selama berkarir di dua sektor itu.

Prestasi tertinggi yang berhasil diraih Goh Liu Ying bersama rekannya, Chan Peng Soon, yaitu medali perak dari Olimpiade 2016 yang digelar di Rio de Janeiro.

x

Check Also

Raisa

kancing Dibuka, Raisa dan Mantan Pacar Ronaldo Tampil Seksi

Jakarta – Jessica Iskandar jadi sorotan gara-gara tampil seksi dengan melepas 4 kancing pada bajunya. ...