Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ray Parlour : “Arsenal Sedang Mengalami Kemunduran”

Ray Parlour : “Arsenal Sedang Mengalami Kemunduran”

London – Mantan punggawa Arsenal Ray Parlour khawatir dengan masa depan Arsenal usai menyaksikan tim kebanggaannya itu kalah dari tim semenjana, Brighton and Hove Albion, di laga restart Liga Primer Inggris, Sabtu lalu.

Hasil yang tidak diharapkan itu memaksa The Gunners kini melorot ke urutan sepuluh klasemen sementara. Artinya, kans untuk menutup musim 2019/20 di zona Liga Champions atau posisi empat besar semakin tipis.

Padahal, Liga Champions adalah sumber penghasilan yang cukup besr bagi klub dan Arsenal sedang berusaha keras agar bisa kembali tampil di kompetisi terbaik antarklub Eropa itu.

Parlour mengaku kecewa tim arahan Mikel Arteta gagal memaksimalkan pertandingan lawan tim sekelas Brighton usai sempat berada dalam posisi unggul terlebih dahulu.

Lebih jauh lagi, Parlour khawatir Arsenal memasuki periode krisis di bawah besutan Arteta.

“Ini adalah pertandingan yang harusnya mereka menangkan,” tukas Parlour kepada Stadium Astro.

“Tidak banyak pemain yang akan memberi mereka peluang menghadapi Manchester City dalam keadaan liga berjalan . . . Gabung . . . normal,” lanjut sang legenda.

“Akan tetapi melawan Brighton, seandainya Anda akan bersaing dengan tim-tim di level top, tim-tim sekelas ini harusnya mereka taklukkan. Semua fans bermimpi Arsenal kembali ke Liga Champions,” tegas Parlour.

“Mereka mendapati diri mereka berada di posisi bagus dengan berhasil menciptakan gol pembuka. Akan tetapi, mereka selalu memberi sang lawan peluang. Itulah masalah bagi Arsenal untuk sekarang ini,” keluh Parlour.

Parlour secara terbuka menyebut Arsenal dalam beberapa musim terakhir terus mengalami kemunduran, termasuk di edisi 2019/20.

“Sekarang ini, Arsenal sedang mengalami kemunduran,” tandas Parlour. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...