Home > Berita Bola > Ravanelli Bakal Boyong Higuain Jika Jabat Direktur Olahraga Marseille

Ravanelli Bakal Boyong Higuain Jika Jabat Direktur Olahraga Marseille

Kontrak Gonzalo Higuain di Juventus akan berakhir dalam waktu 12 bulan lagi. Pihak Juventus sendiri kelihatannya tidak berencana untuk memperpanjang kontrak mantan pemain Real Madrid itu. Klub juara bertahan Liga Italia yang bermarkas di Stadion Allianz Turin itu disebut akan berusaha menjual Higuain selagi bisa.

Kesempatan itu akan datang pada musim panas ini saat bursa transfer pemain dibuka. Situasi itu pun dimanfaatkan oleh calon Direktur Olahraga Olympique Marseille, Fabrizio Ravanelli. Ravanelli berjanji akan mendatangkan Higuain apabila ia berhasil mendapatkan jabatan itu.

“Kalau saya menjadi Direktur Olahraga Marseille? Saya akan mendatangkan Higuain!,” kata Ravanelli seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya tidak tahu apakah dia mau. Tapi, dia akan menjadi pemain penting untuk membantu OM lolos ke Liga Champions dan dia mungkin diizinkan pergi musim panas ini.”

“Mungkin juga dia akan bertahan di Juventus, tapi menurut . . . Gabung . . . saya, kami bisa meminjam pemain berusia 32 tahun ini,” kata Ravanelli menambahkan.

Juventus sendiri dikabarkan terbuka dengan gagasan menjual Higuain pada bursa transfer musim panas 2020. Seperti dilansir dari Tutto Juve, Bianconeri bersedia melepas Higuain asal ditukar dengan uang sejumlah 18 juta euro atau sekitar Rp290 miliar. Nominal itu dipasang agar klub tidak mengalami kerugian dalam neraca keuangan, terlebih akibat pandemi virus corona atau COVID-19.

x

Check Also

Transfer Raphael Varane ke MU Bakal Tertunda, Kok Bisa?

Sebuah kabar kurang baik datang bagi para pendukung Manchester United. Pengesahan transfer Raphael Varane ke ...