Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rashford Siap Bermain Menyambut Kembalinya Liga Primer Inggris

Rashford Siap Bermain Menyambut Kembalinya Liga Primer Inggris

London – Marcus Rashford menegaskan dirinya fit dan siap tampil sebagaimana Manchester United sedang mempersiapkan diri untuk menyambut kembalinya Liga Primer Inggris.

Skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer kembali beraksi dengan melawat ke kandang Tottenham Hotspur pada 19 Juni, dan itu menjadi pertandingan kompetitif pertama mereka sejak kemenangan 5-0 atas LASK di Liga Europa pada 12 Maret.

Rashford sendiri absen di 13 pertandingan terakhir Setan Merah karena masalah punggung, yang pada satu titik seperti telah membuat musimnya berakhir.

Namun, masa pemulihan di tengah wabah virus corona memungkinkannya untuk kembali mendapatkan kebugaran penuh.

“Saya sekarang sudah berlatih selama dua atau tiga minggu,” kata Rashford kepada pemain kriket Yuvraj Singh dalam obrolan langsung untuk Sony Sports India.

“Penting untuk mengembalikan tingkat kebugaran. . . . Gabung . . . Anda ingin merasa bagus saat kembali ke bertanding. Saya sekarang ada di tahap itu.

“Saya senang kompetisi dimulai lagi. Agak mengecewakan bahwa tidak akan ada suporter tetapi mereka bisa menontonnya di TV dan saya berharap mereka kembali menikmati olahraga.

“Sepakbola adalah permainan yang membuat orang tersenyum. Itulah yang membuat olahraga ini begitu hebat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...