Home > Berita Transfer Pemain > Rakitic Masih Berharap Bisa Perpanjang Kontrak di Barcelona

Rakitic Masih Berharap Bisa Perpanjang Kontrak di Barcelona

Madrid – Ivan Rakitic menuntut kejelasan soal masa depannya di Barcelona di tengah spekulasi yang menghubungkan dirinya dengan kepindahan pada musim panas ini.

Pemain asal Kroasia berusia 32 tahun itu sepertinya punya peluang untuk merapat ke Paris Saint-Germain pada musim panas lalu sebagai bagian dari rencana pulangnya Neymar ke Spanyol, namun ia akhirnya tetap bertahan di Camp Nou.

Rakitic juga disebut menjadi buruan yang potensial untuk dua klub Serie A Italia, Inter Milan dan Juventus.

Masa kerja Rakitic di Barcelona berakhir pada 2021 dan ia kehilangan tempatnya di skuad utama pada musim ini, dengan hanya sepuluh kali bermain sejak menit awal dari 21 laga La Liga Spanyol yang dijalaninya.

Walau lebih suka bertahan di Barcelona untuk setidaknya satu tahun lagi, Rakitic menyebut dirinya tak menutup kemungkinan untuk tawaran lain dan berharap segalanya segera jelas.

“Saya tidak marah dengan siapa pun. Saya masih memiliki hubungan yang sangat bagus dengan semua orang di klub dan saya sangat berterima kasih atas waktu sejauh ini di Barca,” ujar Rakitic kepada Sport1.

“Hanya saja setelah lama di sini, orang-orang berbicara kepada saya secara terbuka tentang segala hal.”

“Saya menginginkan kejelasan ke mana arahnya. Kini saya merasa kalau kami ingin mengambil jalan bersama.”

“Saya tidak punya masalah dengan fakta bahwa ada banyak berita utama di sana tentang seputar nama saya dalam beberapa tahun terakhir.”

“Saya selalu terbuka untuk diskusi dengan mereka yang bertanggung jawab . . . Gabung . . . dan saya lebih suka diberitahu tentang hal itu melalui pihak ketiga.”

“Saya masih sangat senang di Barca. Istri saya juga merasa sangat nyaman di Barcelona.”

“Saya tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan. Ornag-orang di klub tahu bahwa Barca adalah klub yang sempurna untuk saya.”

“Saya selalu meneken kontrak dengan niat untuk memenuhinya. Saya masih menginginkan itu dan saya ingin merasa dibutuhkan di klub.”

“[Bertahan di Barcelona] adalah rencananya. Dengan krisis virus corona yang terjadi, banyak yang menjadi baru bagi kami para pemain dan untuk klub-klub Spanyol.”

“Jika ada sesuatu yang mengganggumu, Anda harus bicara, tapi idenya adalah saya ingin tetap bertahan lebih lama lagi.”

“Kepala dan hati saya sudah jelas di Barca.”

Ketika ditanya apakah Rakitic ingin mengakhiri kariernya di Bundesliga, mantan bintang Schalke itu menjawab: “Saya terbuka untuk segala sesuatu, tapi saya tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan.”

“Sekarang saya ingin menikmati momen setelah masa sulit dengan pandemik virus corona. Semua orang yang mengenal saya tahu betapa gilanya saya tentang sepakbola.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Baru Mulai Mengejar Saul Niguez Jika Pemain Ini Sudah Laku

Manchester – Manchester United akhir-akhir ini dikaitkan dengan Saul Niguez yang dikabarkan akan diboyong menuju ...