Home > Berita Olahraga > Rajin Olahraga, Kinaryosih Berharap Punya Perut Sixpack

Rajin Olahraga, Kinaryosih Berharap Punya Perut Sixpack

Artis cantik Indonesia bernama Kinaryosih benar-benar terlihat masih seperti anak-anak remaja walau saat ini usianya sudah menginjak 41 tahun. Di balik kecantikan dan keindahan tubuhnya, Kinaryosih memiliki cara untuk mendapatkan semua itu yaitu dengan gemar olahraga.

Apalagi di tengah pandemi virus corona, Kinaryosih selalu memanfaatkan waktu di rumah untuk melakukan olahraga sendiri. Seperti unggahan foto di Instagram yang baru saja diupload oleh Kinaryosih saat ia memainkan alat fitnes bernama static bicycle atau sepeda statis. Tapi di ketarangan, Kinaryosih justru kecewa dengan bentuk perutnya yang dinilai masih belum terlihat sixpack.

“Berharap dengan di lalui nya corona disertai dengan perut sixpack, sekarang masih onepack. Semangat olahraga tiap hari #dirumahaja,” tulis Kinaryosih.

Selain olahraga, Kinaryosih juga dikenal sebagai ibu yang mencintai . . . Gabung . . . keluarganya. Wanita yang lahir pada 3 Maret 1979 itu diketahui menikah dengan orang Australia bernama Brett Lee Money.

Demi bisa menjadi imam dalam rumah tangganya bersama Kinaryosih, Brett Lee Money sempat memutuskan untuk mualaf sebelum mengucap janji nikah. Pasca menikah pada 2011 silam, Kinaryosih dan Brett Lee Money sudah dikaruniai dua anak bernama Steven Lee Money dan Sierra Kinar Money.

x

Check Also

Maria

Momen Maria Vania dan Istri Messi Pamer Tato di Bagian Itu

Jakarta – Video Maria Vania buka baju mengundang serbuan Tiktoker. Presenter cantik ini terlihat beraksi ...