Home > Berita Transfer Pemain > Rafael da Silva Sarankan Manchester United Boyong Corentin Tolisso

Rafael da Silva Sarankan Manchester United Boyong Corentin Tolisso

Manchester – Defender asal Brazil Rafael da Silva menyebut pemain Bayern Munich Corentin Tolisso akan menjadi transfer sempurna untuk eks klubnya Manchester United.

Gelandang berusia 25 tahun itu masih terikat kontrak di Jerman hingga Juni 2022 namun namnya telah dihubungkan dengan daftar jual pada musim panas mendatang karena kesulitan mendapat menit bermain reguler di bawah besutan Hansi Flick.

Old Trafford lalu disebut sebagai labuhan potensial bagi Tolisso, yang merapat ke Bayern pada 2017 dari Olympique Lyon senilai €41 juta ($47 juta).

Rafael pernah satu tim dengan Tolisso di Ligue 1 dan memberi pendapat yang sangat tinggi untuk pemain Prancis itu, dengan menekankan bahwa ia akan menjadi tambahan amunisi yang berguna bagi skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer.

“[Tolisso adalah] salah satu gelandang terbaik yang pernah bermain dengan saya. Saya pikir dia akan sempurna untuk Manchester United. Semoga dia pergi ke sana,” kicau Rafael menanggapi laporan Tolisso membuka diskusi dengan Setan Merah.

Tolisso mengemas 24 penampilan dalam balutan jersey Bayern musim ini, mengemas tiga gol dan mencetak lima assist, namun baru bermain sejak menit awal sebanyak 15 kali.

Usai awal yang cerah untuk kariernya di Jerman dan meraih Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Prancis, Tolisso mengalami cedera ligamen anterior di akhir 2018, namun belum lama ini menyebut cedera itu hanya akan membuatnya lebih bertekad untuk menunjukkan kapasitasnya.

“Saya pikir cedera itu membuat saya tumbuh secara mental, itu mengeraskan saya,” kata Tolisso kepada wartawan pada September tahun . . . Gabung . . . lalu. “Itu mengubah pola pikir.

“Saya tahu bahwa saya harus bekerja keras untuk kembali ke tingkat atas. Saya harus terus seperti ini dan menemukan level saya yang sebenarnya sebelum cedera saya. Itu tergantung pada saya. Saya harus memberi diri saya sedikit waktu.

“Bersama Bayern, saya juga telah banyak bekerja keras. Saya membuat persiapan yang baik. Ini tergantung saya untuk melanjutkannya.”

Sementara itu, Rafael memang kerap kali menyampaikan saran transfer kepada Manchester United, dengan menekankan pada April kemarin bahwa pemain baru tidak boleh datang ke klub hanya untuk mencari uang.

“Ini sudah memakan waktu yang sangat lama untuk kembali ke jalur. Dua tahun seharusnya sudah cukup untuk melakukan itu tetapi sekarang sudah tujuh tahun. Kami [United] melakukan banyak kesalahan. Kami mulai merekrut pemain-pemain mahal dan memberi mereka banyak uang. Saya tidak setuju dengan itu,” kata Rafael kepada ESPN.

“Hanya karena seorang pemain bernilai £150 juta tidak berarti dia bagus untuk tim. Itu tergantung pada karakter si pemain. Kami telah melakukan beberapa kesalahan, tetapi saya harap sekarang kita bisa kembali ke jalur.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Cepat, Pemain Incaran Liverpool Disabet Dortmund

Inggris – Liverpool harus mengubur keinginannya untuk mendatangkan Donyell Malen, karena Borussia Dortmund dilaporkan sukses ...