Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Quique Setien Yakin Barcelona Bakal Tampil Lebih Segar

Quique Setien Yakin Barcelona Bakal Tampil Lebih Segar

Madrid – Juru racik Barcelona, Quique Setien, mengaku senang bahwa nasib timnya untuk memenangkan gelar LaLiga Spanyol musim ini bisa ditentukan sendiri.

LaLiga yang akan melanjutkan lagi kompetisi pasca-penangguhan dampak wabah virus corona dengan pertandingan pembuka derbi Sevilla vs Real Betis.

Sementara Barcelona bakal melawat ke kandang Mallorca pada Minggu (14/06/2020) dini hari WIB.

“Saya senang melihat para pemain kembali dengan lebih baik dari sebelumnya. Terlepas [Samuel] Umtiti [cedera dalam sesi latihan],” ucap Setien kepada Radio Marca, Rabu (10/6).

“Kami akan menjadi tim yang lebih segar ketimbang pada bulan Maret lalu,” tutur eks pelatih Real Betis itu.

Dengan sisa 11 pertandingan pada musim ini, Barcelona masih memuncaki tabel klasemen sementara dengan 58 poin. Blaugrana memimpin dengan dua poin atas rival terdekat, . . . Gabung . . . Real Madrid, yang berada di urutan kedua.

Pada awal Maret lalu, Madrid mampu memperpendek jarak poin selepas menumbangkan Barca dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu.

“LaLiga ada lebih dekat di tangan Barcelona,” kata Setien.

“Tetapi, saya tidak tahu apakah bermain tertutup [tanpa suporter] akan terasa nikmat. Saya lebih suka laga dimainkan di depan orang banyak,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...