Home > Berita Bola > Quinton Fortune Menyampaikan Keinginannya Duduki Kursi Pelatih MU

Quinton Fortune Menyampaikan Keinginannya Duduki Kursi Pelatih MU

London – Eks punggawa Manchester United Quinton Fortune telah menyampaikan keinginannya untuk menjadi pelatih di Old Trafford pada suatu hari nanti.

Pemain yang bisa menempati sejumlah posisi saat mashih aktif bermain itu diboyong oleh Setan Merah pada 1999 dan melakoni tujuh tahun berikutnya di klub, tampil 76 kali dan mengemas lima gol di Liga Primer Inggris.

Selepas pensiun, Fortune menggenggam lisensi kepelatihan namun tidak punya pengalaman sebagai pelatih tim utama. Ia kini hanya menjabat sebagai pelatih di skuad United U-23.

Walau demikian, sosok berusia 43 tahun itu mengharapkan pekerjaan papan atas di Old Trafford pada suatu hari saat ditanya soal target utamanya.

“Saya memikirkan pertanyaan itu kemarin untuk beberapa alasan dan yang saya pikirkan pertama kali adalah menjadi manajer Manchester United,” kata Fortune kepada podcast Manchester United.

“Itu adalah impian saya. Tentu saja, saya memulai . . . Gabung . . . karier itu sekarang bersama tim U-23 dan saya tengah belajar banyak dan saya ingin belajar sebanyak mungkin karena di dunia manajerial, semuanya berubah cepat dari segi sepakbola sekarang ini.

“Begini, saya [mungkin] harus keluar dan belajar di tempat lain dan menjadi manajer. Tetapi mimpi itu, impian utama, adalah kembali dan menjadi manajer Manchester United. Dari apa yang pernah saya lewati, saya akan berusaha untuk mencapai level tertinggi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Game Isi Waktu Luang Bisa Dapat Jutaan

Jakarta – Pernah main game secara online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. ...