Home > Berita Bola > Putra Samsul Arif Diberi Nama Mirip Pemain Liverpool

Putra Samsul Arif Diberi Nama Mirip Pemain Liverpool

Keluarga besar Persita Tangerang sedang berbahagia karena kedatangan anggota keluarga baru. Striker senior, Samsul Arif baru dikaruniai anak kedua yang lahir pada pekan lalu. Anak pertamanya, bernama Syua Thafana Arane yang sekarang sudah berusia 5 tahun.

“Alhamdulilah, anak kedua saya lahir tepatnya Rabu, 3 Juni 2020 sekitar pukul 21.30 WIB di Surabaya,” kata Samsul.

Menariknya, anak kedua Samsul memiliki nama yang unik yaitu Xherdan Emre Samsul Arif. Nama itu sekilas mengingatkan pada sosok winger Liverpool, Xherdan Shaqiri (nama depan) dan mantan The Reds, Emre Can (nama tengah anak Samsul). Saat ditanya makna di balik nama itu, Samsul justru susah mengungkapkan dengan kata-kata. Ia menjelaskan, nama itu dipilih sang istri.

“Arti nama anak kedua ini, sebenarnya itu istriku yang bikinin. . . . Gabung . . . Susah mau jelasinnya, terlalu rumit dan terlalu bermakna,” kata Samsul.

“Semoga jadi anak yang soleh,” katanya.

Saat pandemi virus corona merebak, Samsul Arif yang tadinya tinggal di Tangerang memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Bojonegoro bersama keluarga. Sambil menantikan kelahiran anak keduanya, Samsul tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...