Home > Berita Olahraga > Puteri Indonesia Angkat Bicara Soal Olahraga di Luar Rumah Saat Pandemi

Puteri Indonesia Angkat Bicara Soal Olahraga di Luar Rumah Saat Pandemi

Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria, yang merupakan penghobi olahraga memberikan peringatan kepada masyarakat soal bahaya virus corona. Keinginan pemerintah menerapkan new normal membuat banyak orang mulai berani keluar rumah karena Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB transisi fase 1 sudah dimulai akhir pekan lalu.

Tapi, Melanie Putria mengingatkan kepada masyarakat lewat Instagram pribadinya supaya berhati-hati apalagi yang ingin olahraga di luar rumah.

“Teman-teman, tolong hati-hati! Corona belum selesai. Aku mengerti pasti bosan dan jenuh berada #dirumahaja selama 3 bulan terakhir ini. Kita semua merasakan hal yang sama,”

“Lalu tanggal 5 Juni kemarin, PSBB transisi tahap 1 di Jakarta akhirnya memberikan kelonggaran kepada kita semua para pencinta olahraga untuk bisa kembali berolahraga diluar rumah. Tapi tolong diingat kawan, pandemi covid-19 ini masih ada. Mohon jangan abai!,”

“Boleh berolahraga diluar rumah tapi tolong tetap patuhi semua protokol kesehatan secara ketat. Tetap jaga physical distancing dan jaga self hygiene,”

“Jangan . . . Gabung . . . jadikan olahraga sebagai alasan untuk berkumpul dan berekreasi. Belum kawan-kawan, belum tiba saatnya. Nanti pasti akan tiba waktunya, kita bisa kembali berkumpul dan berolahraga bersama seperti dulu lagi,”

“Tapi untuk sekarang ini, tolong jangan sampai sia-sia semua yang sudah kita perjuangkan selama 3 bulan kemarin. Lakukan ini demi kebaikan kita,” tulis Melanie Putria.

Melanie Putria yang saat ini sudah berusia 38 tahun itu memang menjadi wanita yang gemar berolahraga dan sangat perhatian soal kesehatan. Selain olahraga di rumah, di tengah pandemi virus corona Melanie Putria terlihat fokus untuk mengurus buah hatinya bernama Sheemar Rahman Puradiredja.

x

Check Also

Shalom

Seksi, Shalom Razade dan Putri Nedved Umbar Pakai Bikini

Jakarta – SHALOM Razade, anak Wulan Guritno, sering pamer body goals memakai baju seksi. Penampilannya ...