Home > Berita Liga Indonesia > PT LIB Sudah Siapkan Skenario Untuk Lanjutkan Liga 1 2020

PT LIB Sudah Siapkan Skenario Untuk Lanjutkan Liga 1 2020

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB), belum bisa berbuat banyak soal nasib Liga 1 dan 2. Operator kompetisi tersebut masih menunggu keputusan dari PSSI.

Sejatinya, PT LIB telah membeberkan beberapa skenario yang disiapkan untuk melanjutkan kompetisi musim ini. Namun, PSSI belum memberikan keputusan karena masih mengkajinya.

“Skenario-skenario kompetisi sudah kami buat dan dicoba apakah bisa dimulai dengan skenario pertama pada saat bulan September. Kemudian ada juga skenario kedua agar dimulai pada Oktober,” kata direktur operasional PT LIB, Sudjarno.

“Yang paling penting adalah bagaimana kebijakan pemerintah terkait dengan pandemi ini, itu yang harus kami sesuaikan betul-betul. Sehingga nanti kalau seandainya nanti berlanjut, dijalankan itu protokol kesehatannya kami harus gelar workshop, dirapatkan, dan disosialisasikan,” Sudjarno menambahkan.

Mencuat wacana usai PSSI melakukan rapat dengan klub beberapa . . . Gabung . . . waktu lalu, seluruh laga Liga 1 digelar di Pulau Jawa. Sudjarno menyebut hal itu juga telah masuk dalam skenario pihaknya.

“Ya main di Pulau Jawa itu juga sudah disiapkan skenarionya, nanti regulasinya dari PSSI, secara kolaborasi PSSI dan LIB menyusun regulasi,” ucapnya.

“Dalam situasi seperti sekarang ini kan regulasinya pasti ada tambahan-tambahannya yang harus ditetapkan, itu nanti ya,” ia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Masa Pandemi, Bisnis Sepatu Bola Hamka Hamzah Justru Laku Keras

Jakarta – Meski di masa pandemi di mana banyak usaha yang mengalami kesulitan, namun usaha ...