Home > Berita Liga Indonesia > PT LIB Diyakini Lebih Solid Dengan Jajaran Direksi Baru

PT LIB Diyakini Lebih Solid Dengan Jajaran Direksi Baru

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya menunjuk jajaran direksi baru lewat rapat umum pemegang saham (RUPS) luar biasa secara online untuk memimpin roda organisasi pada periode 2020-2025.

Kegiatan tersebut digelar usai beberapa direksi dan komisaris mundur dari jabatannya pada RUPS luar biasa sebelumnya. Pengunduran diri itu adalah buntut dari perselisihan yang terjadi di tubuh organisasi. Karena itu, agenda RUPS luar biasa kali ini adalah menentukan pengganti pada beberapa kursi yang lowong.

Sebelum proses pemilihan dilakukan, PSSI terlebih dulu mengenalkan sejumlah kandidat kepada pemilik saham lainnya. Beberapa kandidat itu sebelumnya telah melewati proses seleksi yang dilakukan di internal PSSI.

“Sekarang susunan dewan komisaris dan direksi PT LIB sudah lengkap. Mudah-mudahan ini bisa menjadi tonggak berikutnya bagi LIB agar lebih profesional dalam mengelola kompetisi di Indonesia. Bagaimana pun saat ini soliditas tim lebih ideal,” jelas Sudjarno yang terpilih sebagai direktur operasional PT . . . Gabung . . . LIB.

Sementara direktur utama terpilih, Akhmad Hadian Lukita, mendesak jajaran direkssi baru ini bisa membuat operator kompetisi sepakbola profesional ini menjadi lebih baik di masa mendatang.

“Terima kasih untuk para pemegang saham. Harapannya semoga saya bisa menggunakan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya, dan memberikan yang positif kapada semua pihak. Performance bagus dan profit yang bagus pula,” ujar Akhmad.

“Perlu diketahui, sebuah perusahaan harus punya tata kelola yang bagus. Mudah-mudahan bisa menjadikan hal yang positif bagi LIB dan sepakbola nasional.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...