Home > Berita Liga Indonesia > PT LIB Diharapkan Bisa Tegakkan Aturan Untuk Sepakbola Indonesia

PT LIB Diharapkan Bisa Tegakkan Aturan Untuk Sepakbola Indonesia

Jakarta – Ekspektasi tinggi berada di pundak Akhmad Hadian Lukita, usai terpilih menjadi direktur utama PT Liga Indonesia Baru (LIB). Ia diharapkan mampu membawa operator kompetisi tersebut semakin maju.

Akhmad menduduki jabatan yang ditinggalkan oleh Cucu Somantri, beberapa waktu lalu. Pengumuman itu disampaikan saat PT LIB melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), pada akhir pekan lalu.

Jika melihat latar belakang Akhmad, belum pernah terlibat di dunia sepakbola. Namun, direktur pengembangan bisnis TIRA Persikabo, Rhendie Arindra tak mau ambil pusing.

Terpenting Rhendie menilai Akhmad mampu melakoni tugasnya secara benar. Ia berkeyakinan sosok berusia 55 tahun tersebut punya kemampuan yang baik dalam mengelola perusahaan.

Karena itulah, Rhendie menyatakan pihaknya akan memberikan masukan bila membutuhkannya. Ia berpesan kepada Akhmad, bekerja dengan aturan yang sudah berlaku selama ini di PT LIB.

“Ada . . . Gabung . . . baiknya juga, jadi dan berharap tidak banyak kompromi dalam menegakkan aturan untuk kebaikan sepakbola Indonesia,” kata Rhendie.

Rekam jejak Akhmad, merupakan konsultan teknologi informasi (TI). Ia pun memangku jabatan direktur utama PT LAPI Divusi, yang merupakan perusahaan konsultan TI di bawah Institut Teknologi Bandung (ITB).

“Secara umum kami berharap mudah-mudahan beliau bisa bekerja secara maksimal. Tentunya juga mampu membawa sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zainudin Amali Tantang Raffi Ahmad Sumbang Pemain di Olimpiade 2032

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berkesempatan memberikan motivasi kepada para atlet Indonesia ...