Home > Berita Liga Indonesia > PSMS Curi Star Gelar Latihan Tertutup

PSMS Curi Star Gelar Latihan Tertutup

Medan – Walau kepastian kelanjutan Liga 2 2020 yang direncanakan berlanjut September belum resmi, PSMS Medan langsung gerak cepat dengan mengadakan latihan secara tertutup di Stadion Kebun Bunga kemarin sore usai pemain menjalani rapid test.

Hanya ada 11 pemain yang mengikuti latihan, khususnya yang berdomisili di Medan dan sekitarnya, serta dipimpin pelatih fisik Ardi Nuri dan pelatih kiper M Halim. Selain meningkatkan kondisi fisik pemain, materi latihan lainnya berupa kombinasi menendang, mengoper, serta koordinasi mempertahankan bola.

Ke-11 pemain yang ikut sesi latihan adalah Legimin Raharjo, Syaiful Ramadhan, Rachmad Hidayat, Agung Prasetyo, M Rifqi, Andre Sitepu, Andre Prambudi, Eki Fauzi, Yuda Risky Irawan, Abdul Rohim, dan Afiful Huda.

Ardi menuturkan fokus utama dalam sesi latihan ini adalah peningkatan fisik, mengingat pemain sudah hampir tiga . . . Gabung . . . bulan tidak berkumpul sejak kompetisi ditangguhkan sementara Maret lalu.

“Materi latihan secara keseluruhan untuk endurance (ketahanan) pemain. Sebenarnya saya fokusnya ke fisik, tapi fisik itu lebih senang dengan bola. Biar tidak jenuh,” jelas Ardi.

“Endurance itu nanti pelan-pelan kami benahi. Dalam tiga bulan ini pelan-pelan bisa. Tapi saya sarankan agar pemain juga berlatih sendiri di luar hari-hari latihan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket ...