Home > Berita Bola > PSIS Khawatir Ada Nobar Jika Kompetisi Dilanjutkan

PSIS Khawatir Ada Nobar Jika Kompetisi Dilanjutkan

Manajemen PSIS Semarang mengkhawatirkan kalau ada acara nonton bareng apabila kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan. Pasalnya dalam wacana yang disusun PSSI, lanjutan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia terancam digelar tanpa penonton. Menurut Wahyu Winarto selaku General Manager klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini, acara nonton bareng sangat mungkin terjadi kalau kompetisi Liga 1 dilanjutkan dengan tidak diperbolehkannya penonton datang langsung ke stadion.

“Misal kompetisi jadi tanpa penonton, sangat memungkinkan akan ada acara nonbar. Itu gimana pengawasannya? Siapa yang tanggung jawab kalau misal pandemi belum bisa teratasi dengan baik,” kata Wahyu Winarto.

“Kami tentu tidak ingin adanya suporter PSIS yang terkena Covid selesai acara nonbar. Kalau situasinya sudah memungkinkan sih oke-oke saja. Makanya kami berharap supaya pandemi ini cepat teratasi. Jadi apabila kompetisi kembali jalan, situasinya sudah normal,” kata pria yang akrab disapa Liluk . . . Gabung . . . ini.

Tapi, wacana dari PSSI soal kelanjutan Liga 1 yang terancam diadakan tanpa penonton belum menemui kata final. Pasalnya sampai Selasa (16/06/20), induk sepak bola Indonesia ini belum memberi keputusan apa pun soal Liga 1.

PSIS sendiri sebagai salah satu peserta Liga 1 juga berharap PSSI secepatnya mengambil keputusan supaya klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini bisa menyusun program untuk menyongsong lanjutan kompetisi yang masih menyisakan 31 pertandingan.

x

Check Also

Sukses Bermain di Liga Malaysia, Nilai Jual Ryuji Utomo dan Saddil Ramdani Naik

Jakarta – Dua pemain asal Indonesia, Ryuji Utomo dan Saddil Ramdani, mengalami kenaikan ‘nilai jual’ ...