Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Berharap Pengurus PT LIB Yang Baru Bisa Bekerja Maksimal

PSIS Berharap Pengurus PT LIB Yang Baru Bisa Bekerja Maksimal

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi profesional Indonesia telah membuat susunan terbaru jajaran pengurus mereka. Hal itu disampaikan pada akhir pekan kemarin, lewat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa.

Akhmad Hadian Lukita ditunjuk sebagai direktur utama yang baru, menggeser posisi Cucu Somantri yang telah mundur. Sementara jajaran lain diisi oleh Sudjarno (direktur operasional), Rudy Kangdra (direktur bisnis), dan Anthony Chandra Kartawiria (direktur keuangan).

Pada susunan komisaris, LIB ditempati oleh Juniardi Anto Rachman menjadi komisaris utama menggantikan Sonhadji, diikuti oleh Leo Siegers, Anggodo Wiradi, Ferry Paulus, Endri Erawan, dan Munafri Arifuddin.

PSIS Semarang selaku salah satu klub pemegang saham LIB berharap, kepengurusan yang baru bisa bekerja lebih baik dari yang sebelumnya. Hal itu disampaikan Yoyok Sukawi, sebagai CEO dari tim berjuluk Mahesa Jenar.

“PSIS mendukung siapapun yang ditugaskan oleh ketum di . . . Gabung . . . direksi, dan komisaris LIB. Namun ingat, ini amanah klub. Jangan dipakai untuk main-main apalagi KKN [korupsi, kolusi, nepotisme] sehingga lupa bahwa tugas utama LIB untuk menyejahterakan klub,” ucap Yoyok.

“Direktur dan komisaris sewaktu-waktu dapat kami copot kembali kalau tidak berhasil membawa kemajuan LIB sehingga mereka harus berkerja keras,” sambung Yoyok.

“Direktur dan komisaris baru harus mampu memperjuangkan untuk meningkatkan hak komersial klub. Dengan kerja keras, dan komitmen saya optimis bisa,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...