Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Resmi Patenkan Status Icardi

PSG Resmi Patenkan Status Icardi

Paris – Paris Saint-Germain melunasi pembayaran transfer Mauro Icardi, dengan Inter Milan mendapat €50 juta plus tambahan €8 juta sebagai bonus bagi bomber asal Argentina tersebut.

Icardi, yang dalam peminjaman di Parc des Princes sejak awal musim 2019/20, telah menandatangani masa kerja berdurasi empat tahun, yang artinya dia akan berada di ibu kota Prancis hingga 2024 mendatang.

Semua detail kontrak sudah difinalisasi pada Minggu ini dan Nerazzurri memasukkan klausul ‘anti-Juventus’, yang akan membuat kubu San Siro memperoleh €15 juta jika eks kapten mereka itu dilepas ke klub Serie A Italia.

Dalam pengumuman resminya, PSG menyatakan: “Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan perekrutan Mauro Icardi secara permanen, setelah peminjaman sang striker dari Inter Milan di musim 2019/20.”

“Pemain Argentina berusia 27 tahun ini [delapan caps], yang juga memiliki paspor Italia, sudah meneken kontrak empat tahun dengan klub ibu kota sampai 30 Juni 2024,” lanjut mereka.

“Pemain kelahiran Rosario ini merupakan pemain Argentina ke-16 dalam sejarah Paris Saint-Germain, dan telah membuat 31 penampilan bagi Rouge et Bleu di musim 2019/20, menghadirkan titel juara Ligue 1, mencetak 20 gol dan mengkreasi empat assist,” tambah PSG.

Inter juga berterima kasih kepada sang penyerang atas perannya bagi klub, mereka mengungkapkan: “FC Internazionale Milano mengumumkan transfer Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain: striker kelahiran 1993, secara permanen pindah ke klub Prancis.”

“Klub berterima kasih kepada sang pemain atas enam musim yang dilaluinya bersama kami dan mendoakan dia yang terbaik untuk karier profesionalnya di masa depan,” imbuh Inter. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Demi Pjanic, PSG Bersedia Lepas Marco Verratti

Paris Saint-Germain membuka peluang untuk menukar Marco Verratti dengan bintang Juventus, Miralem Pjanic, apabila Massimiliano ...