Home > Berita Liga Italia > AC Milan > PSG Kepincut Boyong Bek Muda AC Milan

PSG Kepincut Boyong Bek Muda AC Milan

Paris Saint-Germain dirumorkan akan memboyong bek muda asal Prancis, Theo Hernandez, dari AC Milan pada bursa transfer nanti. Theo Hernandez menjadi pemain yang diidolakan oleh para Milanisti, sebutan bagi penggemar klub raksasa Liga Italia, AC Milan. Pemain berusia 22 tahun tersebut diboyong AC Milan dari Real Madrid seharga 20 juta euro atau sekitar 325 miliar rupiah.

Berposisi sebagai pemain bek sayap kiri, Hernandez dianggap lihai dalam melesakkan gol ke gawang lawan. Pemain berpaspor Prancis ini berhasil membukukan enam gol dan tiga assist dalam 25 pertandingannya di berbagai ajang. Menunjukkan penampilan gemilang bersama AC Milan membuat beberapa klub raksasa Eropa termasuk Paris Saint-Germain, tertarik untuk merekrutnya.

Dilansir dari Football Italia, PSG memang sudah menjadi peminat lama mantan pemain Real Madrid itu. Hernandez akan menjadi suksesor pemain bek andalan Les Parisiens, Lavyin Kurzawa, yang dirumorkan akan pergi saat bursa transfer resmi dibuka. Laporan yang . . . Gabung . . . sama menyebutkan kalau Kurzawa diperebutkan oleh dua klub rival mereka di Liga Italia, Juventus dan Inter Milan.

Paris Saint-Germain akan terus memburu pemain untuk memperkuat tim mereka untuk menghadapi kompetisi Liga Prancis musim depan. Terakhir, Les Parisiens sudah resmi mempermanenkan kontrak mantan kapten Inter Milan, Mauro Icardi, pada akhir bulan Mei Lalu. Media-media Italia meyakini kalau PSG membayar 50 juta euro (sekitar Rp 815 miliar) di awal dan tambahan 8 juta euro dalam bentuk klausul bonus.

x

Check Also

Raphael Varane

Inilah Detail Harga Varane Yang Telah Disepakati Antara Real Madrid-MU

Manchester United, Raksasa Premier League, akhirnya segera meresmikan perekrutan bek Raphael Varane setelah kesepakatan dengan ...