Home > Berita Transfer Pemain > Presiden Brescia Klaim Barcelona Sempat Menawar Sandro Tonali

Presiden Brescia Klaim Barcelona Sempat Menawar Sandro Tonali

Madrid – Presiden Brescia, Massimo Cellino, menyebut bahwa Barcelona pernah mengajukan tawaran sebesar €65 juta untuk gelandang Sandro Tonali.

Dengan masa kerja yang hanya tersisa semusim dan peluang Brescia bertahan di Serie A menipis, peluang Tonali untuk hengkang pada akhir musim ini menjadi sangat terbuka.

“Barcelona telah €65 juta plus dua pemain muda yang masing-masing bernilai €7,5 juta. Salah satunya pemain bertahan,” ucap Cellino kepada media Italia, Corriere dello Sport, Senin (1/6).

“Saya pikir para petinggi klub Catalunya tersebut menerima tanggapan yang tidak mereka sukai [penolakan]. Tetapi, bukan dari Tonali,” tutur dia.

“Inter Milan dan Juventus adalah klub favorit tujuan Tonali. Napoli juga sempat menawari kami €40 juta, bahkan langsung dari [Aurelio] Laurentiis [presiden klub],” tambahnya.

Tonali dianggap sebagai salah satu pemain muda paling bersinar di Serie A Italia. Sosok . . . Gabung . . . asal Italia berusia 20 tahun itu menjadi andalan Brescia dalam tiga musim terkini.

“Saya sangat menyukai Presiden Cellino dan dia sangat menghargai saya. Dia orang yang hebat dan saya berharap semua bisa berjalan dengan baik bersamanya,” ucap Tonali, beberapa waktu lalu.

“Dia bahkan pernah mengatakan tidak akan menjual saya seharga €300 juta pun, tetapi itu tidak membuat saya terbebani, kendati itu uang yang sangat banyak,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

London – Bek Sevilla ,Jules Kounde membuat Chelsea bahagia karena keinginan The Blues untuk mendapatkannya ...