Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Presiden Barcelona Redam Spekulasi Messi Bakal Hengkang

Presiden Barcelona Redam Spekulasi Messi Bakal Hengkang

Madrid – Lionel Messi dipastikan tidak akan hengkang dari Barcelona pada musim panas ini, dengan mega bintang klub itu memilih untuk tidak mengaktifkan klausul di dalam kontraknya yang akan memungkinkan dirinya meninggalkan klub sebelum masa kerjanya berakhir pada Juni tahun depan.

Sebagai bagian dari perpanjangan kontrak empat tahun pada 2017, Messi memberikan ketentuan bahwa dia bisa hengkang dari Camp Nou secara gratis pada akhir musim apa pun, selama ia membuat klub mengetahui niat sang penyerang sebelum 1 Juni setiap tahunnya.

Rumor masa depan Messi kembali mencuat usai eks presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyatakan kalau Nerazzurri mungkin bisa mendapat peluang untuk mendaratkan ikon asal Argentina berusia 32 tahun itu.

Lewat akun media sosialnya, Messi belum lama ini menampik dirinya bakal meninggalkan Barcelona demi mendapat tantangan yang baru.

Meski demikian, mencuat pertanyaan apakah Messi akan tetap bertahan usai musim panas tahun depan. Namun, pernyataan pada November tahun lalu, presiden Barcelona saat ini, Josep Maria Bartomeu, memastikan kalau klub ingin bintang andalan itu tetap melanjutkan kiprah gemilangnya . . . Gabung . . . bersama Blaugrana selama beberapa tahun ke depan.

“Tentunya, itu menjadi keinginan semua pihak, jika ia merasa kuat dan ambisius, untuk memperpanjang kontraknya tanpa batas,” ujar Bartomeu kepada media.

“Pada akhirnya, ia yang akan memutuskan. Ia memiliki hak untuk memutuskan kapan akan berhenti bermain sepakbola. Tapi, ia ingin menyelesaikan karier bermainnya di Barcelona.”

“Selama dua atau tiga musim ke depan, pemimpin kami akan terus menjadi Leo Messi. Tidak ada keraguan bahwa ia masih muda, masih kuat. Ia juga masih ambisius.”

“Jadi, Leo Messi masih akan bermain bersama kami selama dua, tiga, empat, atau lima tahun ke depan. Saya tidak ragu tentang itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...