Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Presiden AC Milan Menyebut Perekrutan Ralf Rangnick Urusan Ivan Gazidis

Presiden AC Milan Menyebut Perekrutan Ralf Rangnick Urusan Ivan Gazidis

Milan – Presiden AC Milan Paolo Scaroni menyebut proses perekrutan arsitek tim Ralf Rangnick saat ini adalah kewenangan chief executive klub, Ivan Gazidis.

Rossoneri memang belakangan kerap dilaporkan bakal memboyong direktur sepakbola Red Bull tersebut saat musim 2019/20 rampung. Stefano Pioli dinilai kurang memberikan hasil sesuai ekspektasi bagi Milan.

Sang presiden sendiri sebernarnya masih ingin mempertahankan Pioli, namun di balik itu, Gazidis terus mengupayakan untuk merekrut pria Jerman tersebut sebagai juru racik anyar Milan kelak.

“Saya tidak tahu apakah dia [Rangnick] akan bergabung dengan kami. Kami memiliki kepercayaan pada Pioli,” tutur Scaroni kepada Radio Rai memberikan kejelasan mengenai spekulasi Rangnick.

“Gazidis akan mengurusi hal-hal sepert ini. Saya tidak tahu dia saat ini sedang berbicara dengan siapa, akan tetapi pilihannya dibuat oleh dia,” jelas sang patron.

Scaroni tidak terlalu mengkhawatirkan mengenai siapa pelatih selanjutnya Milan. Dia memastikan, Pioli masih mendapatkan kepercayaan klub, demikian juga direktur Milan Paolo Maldini.

“Saya hanya mengatakan bahwa kami memiliki keyakinan pada Pioli demikian juga dengan Maldini,” tandas Scaroni.

Scaroni . . . Gabung . . . mengatakan, mengembalikan kejayaan Milan sebagai tim top memang tidak mudah. Diungkapkannya, Milan harus membuat kebijakan yang tidak merugikan klub dari aspek finansial.

“Kami membuat usaha besar untuk memangkas pengeluaran. CEO kami telah mendedikasikan dirinya untuk masalah ini sejak para pemain [di bursa transfer] terlampau mahal,” sambung Scaroni.

“Kami akan melanjutkan usaha ini: [membeli] para pemain muda dengan harga yang masuk akal, sehubungan dengan FFP yang telah memberi kami sebuah tamparan,” paparnya.

“Kami harus memiliki target jangka menengah dan panjang. Pemulihan Milan tidak bisa berjalan singkat,” pungkas orang nomor satu di San Siro tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gabung AC Milan, Olivier Giroud Merasa Beruntung

Milan – Mantan penyerang Chelsea, Olivier Giroud, sudah resmi bergabung bersama AC Milan, pada Sabtu ...