Home > Sportainment > Berita Sportainment > Presenter Olahraga Cantik Ini Jadi Korban Perampokan

Presenter Olahraga Cantik Ini Jadi Korban Perampokan

Presenter cantik asal Italia, Diletta Leotta, mengaku menjadi korban perampokan di dalam apartemennya. Akibatnya dia menderita kerugian hampir Rp2,3 miliar. Menurut laporan Sun Sport, apartemen mewahnya yang berlokasi di Kota Milan, Italia dirampok. Pencuri itu nekat masuk ke dalam apartemen karena Leotta sedang berada di luar untuk makan di restoran.

Delapan jam tangan, termasuk Rolex, permata, dan uang tunai yang disimpan di brangkas ludes diangkut maling sampai Leotta mengalami kerugian mencapai 133 ribu pounds atau sekitar Rp2,3 miliar. Wanita 28 tahun itu kembali ke apartemen dan mendapati ada aksi pencurian di rumahnya sehingga segera memanggil polisi untuk segera dilakukan penyelidikan.

Leotta sendiri sampai saat ini belum memberikan konfirmasi resmi terkait berita itu. Tapi kejadian ini bisa merusak konsentrasi wanita yang diketahui kekasih petinju Daniel Scardina menjalankan tugasnya.

Kabarnya, Leotta akan jadi salah satu presenter yang ikut menyiarkan berita turnamen sepak bola Serie A Italia yang akan kembali bergulir pada 20 Juni 2020 mendatang.

Leotta sendiri cukup dikenal di kalangan para penggemar sepak bola Italia karena wajahnya sering wara-wiri di liputan sepak bola DAZN, dan . . . Gabung . . . sering hadir di stadion pertandingan Serie A Italia.

Tidak hanya menjadi penyiar berita saja, wajahnya cantiknya juga menghibur basis penggemarnya sendiri yang berjumlah 6,5 juta lewat berbagai unggahan lewat akun resmi media sosial Instagram.

Baru-baru ini Leotta mengunggah foto dirinya berada di sebuah studio berita lengkap dengan setelan resmi. Dia membawa berkas berita yang akan dia bawakan selama pembacaan berita.

“Membawakan berita adalah kegiatan yang selalu saya lakukan dan cintai. Kembali melakukannya setelah masa karantina yang lama ini membuat saya lebih menghargai pekerjaan ini. #proveshow,” tulisnya di Instagram @dilettaleotta.

Sepertinya lewat pesan ini, dia merasa bersyukur bisa kembali bekerja normal setelah sebelumnya harus work from home (WFH) akibat pandemi virus corona.

x

Check Also

Maria

Momen Maria Vania dan Istri Messi Pamer Tato di Bagian Itu

Jakarta – Video Maria Vania buka baju mengundang serbuan Tiktoker. Presenter cantik ini terlihat beraksi ...