Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munchen, Bundesliga 27 Juni 2020

Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munchen, Bundesliga 27 Juni 2020

Wolfsburg yang berambisi untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan akan menjadikan pertandingan ini sebagai pertandingan wajib poin. Pasalnya, kekalahan akan semakin menjauhkan mereka bisa saja terlempar dari perburuan satu tiket ke Eropa.

Berhasil mengandaskan Schalke 04 dengan skor 4-1 pada pertandingan sebelumnya membuat Wout Weghorst sementara ini berada di peringkat ke-6 dengan raihan 49 poin, terpaut 13 poin dari Borussia Monchengladbach di posisi ke-4 klasemen.

Bertanding sebagai tuan rumah, Wolfsburg diprediksi akan tampil all-out. Anak-anak asuhan Oliver Glasner kemungkinan besar tidak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Bayern Munchen yang akan bertanding sebagai tim tamu diprediksi juga akan tampil menyerang seperti biasanya walaupun mereka sudah dipastikan keluar sebagai juara Bundesliga Jerman musim 2019/20 ini.

Saat ini Bayern Munchen berada di puncak klasemen dengan raihan 79 poin. Terpaut 10 poin dari Borussia Dortmund yang sudah dipastikan tidak akan bisa mengejar Die Roten di puncak klasemen.

Pertandingan pekan ke-34 Bundesliga Jerman yang mempertemukan Wolfsburg vs Bayern Munchen diprediksi akan berlangsung seru.
Glasner dibebani tugas lumayan berat untuk mematikan skema permainan maut yang dimainkan oleh FC Hollywood.

Players to Watch:

Wout Weghorst (Wolfsburg)

Penyerang jangkung asal Belanda ini adalah bomber andalan Wolfsburg sepanjang musim 2019/20. Berhasil mencatatkan 16 gol dan 3 umpan dari 31 penampilannya di Bundesliga Jerman, kegemilangan Weghorst akan dinantikan oleh segenap penggemar Wolfsburg dalam pertandingan Sabtu mendatang.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Lewandowski diperkirakan akan tampil garang demi memperbanyak catatan golnya di musim ini. berstatus sebagai top skor sementara Bundesliga Jerman 2019/20 dengan 33 gol, bintang Polandia ini diprediksi akan memperbanyak jumlah golnya agar bisa menggondol sepatu emas Eropa tahun ini.

Perkiraan Formasi Wolfsburg vs Bayern Munchen:

Wolfsburg (4-4-2): Casteels; Mbabu, Pongracic, Brooks, Roussillon; Steffen, Schlager, Arnold, Brekalo; Weghorst, Ginczek.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Hernandez, Boateng, Martinez, Pavard; Goretzka, Kimmich; Cuisance, Muller, Coman; Lewandowski.

5 Pertandingan Terakhir Wolfsburg:

Schalke 1-4 Wolfsburg

Monchengladbach 3-0 Wolfsburg

Wolfsburg 2-2 Freiburg

Bremen 0-1 Wolfsburg

Wolfsburg 1-2 Frankfurt

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

Bayern 3-1 Freiburg

Bremen 0-1 Bayern

Bayern 2-1 Monchengladbach

Bayern 2-1 Frankfurt

Leverkusen 2-4 Bayern

Prediksi:

Wolfsburg: 20%

Imbang: 30%

Bayern Munchen: 50%

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Napoli, Liga Champions 9 Agutus 2020

Barcelona akan berhadapan dengan Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Minggu ...