Home > Prediksi Bola > Prediksi Verona vs Napoli, Serie A 24 Juni 2020

Prediksi Verona vs Napoli, Serie A 24 Juni 2020

Duel Hellas Verona vs Napoli pada pekan ke-27 Liga Italia Serie A 2019-2020 akan diadakan di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Verona, Rabu (24/6/2020) pukul 00.30 WIB. Hasil pertandingan ini sangat mempengaruhi kedua tim yang sedang memperebutkan tempat di zona kompetisi Eropa musim depan. Tim tamu saat ini menghuni peringkat enam dengan poin 39.

Mereka berada dalam batas minimal peraih tiket Liga Eropa. Sementara tuan rumah Verona tepat menguntit di bawah dengan berselisih hanya satu poin saja. Napoli berkunjung ke markas Verona dengan bekal kepercayaan diri tinggi. Kemenangan dari Juventus dalam final Coppa Italia 2020 pekan lalu jadi momentum yang sangat baik bagi skuad Gennaro Gattuso.

Tidak hanya itu, Napoli juga memiliki rekor yang bagus tiap menghadapi Verona. Partenopei tercatat selalu membukukan kemenangan dalam enam pertemuan terakhir melawan tim berjuluk Scaligeri itu. Duel terakhir kedua tim di kompetisi Serie A terjadi pada bulan Oktober tahun lalu. Saat itu Napoli yang bermain di depan publik sendiri berhasil menumbangkan Verona 2-0 lewat brace yang dicetak penyerang asal Polandia, Arkadiusz Milik.

Di tengah euforia merayakan gelar ke-6 Coppa Italia pekan lalu, Gennaro Gattuso, juga mengungkapkan ambisinya untuk meraih tiket Liga Champions dengan minimal masuk posisi empat besar di akhir musim. Tapi itu bukan pekerjaan mudah, pasalnya mereka tertinggal 12 angka dari Atalanta yang menempati peringkat empat di klasemen.

“Saya bersyukur karena De Laurentis (Presiden Napoli) sudah memberi kesempatan untuk melatih tim ini, dan terima kasih kepada semua orang di klub yang sudah mendukung saya. Saya senang ada di sini. Presiden dan saya sudah merencanakan masa depan, tapi sekarang kita harus fokus ke akhir musim, dan melakukan segalanya agar kembali masuk Liga Champions,” kata Gattuso, dikutip dari laman resmi klub.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam pertandingan melawan Verona, pelatih . . . Gabung . . . Gennaro Gattuso diprediksi tidak akan terlalu banyak merombak komposisi pemain inti skuad Napoli seperti saat menghadapi Juventus. Tapi, Arkadiusz Milik yang hanya dipasang sebagai pemain pengganti saat Napoli menjalani pertandingan final Coppa Italia, kali ini kemungkinan akan kembali turun sebagai starter.

Penyerang asal Polandia itu akan ditemani dua pemain depan lainnya, Lorenzo Insigne dan Dries Mertens. Kombinasi ketiganya saat ini sudah menyumbang 20 gol bagi Napoli. Sementara itu, kubu Verona tidak bisa menggunakan jasa pemain depan mereka, Fabio Borini, yang masih terkena larangan tampil.

Pelatih Ivan Juric kemungkinan akan mengantisipasinya dengan memasang pemain serang Mattia Zaccarini. Sedangkan Samuel Di Carmine akan didapuk sebagai ujung tombak tunggal. Pemain berusia 31 tahun itu sejauh ini tercatat sebagai striker paling produktif yang dimiliki Verona. Tercatat dari 13 kali dimainkan, Di Carmine sudah berhasil membukukan 5 gol.

Perkiraan Susunan Pemain

Hellas Verona: Marco Silvestri, Amir Rrahmani, Marash Kumbulla, Alan Empereur, Davide Faraoni, Emmanuel Agyemang-Badu, Sofyan Amrabat, Darko Lazovic, Valerio Verre, Mattia Zaccagni; Samuel Di Carmine.

Napoli: Alex Meret, Giovanni Di Lorenzo, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Mario Rui, Fabian Ruiz, Diego Demme, Piotr Zielinski, Dries Mertens, Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne.

Head-to-head 6 pertandingan terakhir Verona vs Napoli

19/10/2019: Napoli vs Verona 2-0

06/01/2018: Napoli vs Verona 2-0

20/08/2017: Verona vs Napoli 1-3

10/04/2016: Napoli vs Verona 3-0

17/12/2015: Napoli vs Verona 3-0

22/11/2015: Verona vs Napoli 0-2

x

Check Also

inggris vs denmark

Simak Data dan Fakta Inggris vs Denmark , Euro 2020, 8 Juli 2021

Jakarta – Babak semifinal Euro 2020 akan mempertemukan Timnas Inggris dengan Timnas Denmark pada hari ...