Home > Berita Bola > Prediksi Tottenham vs West Ham, EPL 24 Juni 2020

Prediksi Tottenham vs West Ham, EPL 24 Juni 2020

Pertandingan lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris, Tottenham Hotspur vs West Ham United akan berlangsung di Stadion Tottenham pada Rabu (24/6/2020), pukul 02.00 WIB. The Lillywhites yang gagal meraih kemenangan saat menjamu Manchester United, bertekad untuk mengalahkan The Hammers. Peluang Tottenham Hotspur untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini pun terbilang besar.

Pada pertemuan pertama musim ini, Harry Kane dan rekan-rekan sukses meraih kemenangan. Anak asuh Jose Mourino juga menunjukkan permainan yang bagus saat melawan Manchester United, terutama dalam hal bertahan. Mereka tampil efektif dan menciptakan beberapa peluang matang di pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 itu.

“Setelah tiga bulan tidak bermain sepak bola, kami memainkan pertandingan yang bagus. Kami bermain bagus sebagai tim dan kami dapat menjadikannya modal berharga [menghadapi West Ham],” kata penyerang Spurs, Steven Bergwijn.

Di lain pihak, West Ham baru saja menjalani restart Premier League secara mengecewakan, yaitu saat melawan Wolverhampton Wanderers. The Hammers gagal meraih poin di kandang sehingga posisinya di klasemen Liga Inggris belum aman dari zona degradasi. Kapten West Ham, Mark Noble mengakui timnya tampil buruk saat melawan The Wolves. Tapi, ia optimistis timnya bisa bangkit saat menghadapi Tottenham.

“Kami punya hasil yang bagus musim lalu dan kami berharap dapat mengulanginya. Saat ini kami membutuhkan banyak poin untuk mengamankan posisi. Kami tidak bisa terus berharap rival kami melakukan kesalahan untuk terhindar dari degradasi,” kata Noble.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Berdasarkan statistik dari Whoscored, Tottenham . . . Gabung . . . Hotspur memiliki rerata penguasaan bola sebesar 52% berbanding 45% milik West Ham. Dalam hal menyerang, Harry Kane dan rekan-rekan pun lebih unggul dengan membuat 12 usaha mencetak gol di setiap pertandingan, sementara tim tamu 10.
Kehadiran Harry Kane, sebagai ujung tombak serangan diprediksi mempertajam lini depan Spurs yang sempat peceklik gol.

Selain itu, kecepatan sisi sayap Spur pun kemungkinan akan menjadi senjata alternatif untuk memborbardir pertahanan lawan. Di lain pihak, West Ham diprediksi akan mengandalkan Lukasz Fabianski, untuk menjaga gawang mereka. Kehadiran penjaga gawang utama The Hammers itu diharapkan bisa meminimalisir gol yang bersarang ke gawang West Ham. Sampai pekan ke-30 West Ham sudah kebobolan 52 gol.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Ben Davies; Moussa Sissoko, Harry Winks; Steven Bergwijn, Dele Alli, Son Heung-Min; Harry Kane.

West Ham United (4-1-4-1): Lukasz Fabianski; Ryan Fredericks, Issa Diop, Fabian Balbuena, Aaron Cresswell; Declan Rice; Jarrod Bowen, Mark Noble, Tomas Soucek, Andriy Yarmolenko; Michail Antonio.

x

Check Also

harry-kane

Manchester City Punya 3 Pemain Yang Bisa Rayu Harry Kane

Manchester – Manchester City sedang mencari sriker baru dan ingin merekrut Harry Kane, namun hal ...