Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Prediksi Sheffield United vs Arsenal, Piala FA 28 Juni 2020

Prediksi Sheffield United vs Arsenal, Piala FA 28 Juni 2020

Arsenal yang berambisi untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan akan menjadikan pertandingan ini sebagai pertandingan wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan membuat mereka semakin kesulitan untuk tampil di kompetisi Eropa. Berhasil mengandaskan Southampton dengan skor 2-0 pada pertandingan sebelumnya membuat anak-anak asuhan Mikel Arteta memiliki semangat berlebih untuk bisa meneruskan tren positif yang mereka buat.

Bertanding sebagai tim tamu, Arsenal diprediksi akan tampil all-out. The Gunners kemungkinan besar tidak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Sheffield United yang akan bertanding sebagai tuan rumah diprediksi juga akan tampil ngotot seperti biasanya. Pressing ketat dan umpan-umpan pendek cepat yang menjadi ciri khas Chris Wilder akan kembali menjadi senjata andalan mereka untuk meraih kemenangan dalam pertandingan Minggu malam mendatang.

Saat ini Sheffield berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan raihan 44 poin. Terpaut 1 poin dari Arsenal yang berada di peringkat ke-9. Pertandingan Piala FA yang mempertemukan Sheffield United vs Arsenal diprediksi akan berlangsung seru. Arteta harus menundukkan lawan berat untuk memastikan laju mereka di Piala FA musim 2019/20 ini.

Players to Watch:

Dean Henderson (Sheffield United)

Henderson adalah salah satu kunci ketangguhan Sheffield United di musim ini. penampilan bagusnya berhasil membuat The Blades tampil menjadi salah satu kuda hitam paling menjanjikan di Liga Inggris.

Kiper pinjaman dari Man United ini diharapkan dapat menampilkan performa kelas . . . Gabung . . . atasnya dalam pertandingan hari Minggu besok sekaligus memastikan laju Sheffield di gelaran Piala FA musim ini.

Pierre Emerick Aubameyang (Arsenal)

Dengan catatan 17 gol serta 1 umpan yang berhasil Aubameyang cetak dalam 29 pertandingannya bersama Arsenal di Liga Inggris, ketajaman dirinya akan sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Mikel Arteta dalam pertandingan Minggu mendatang.

Perkiraan Formasi Sheffield United vs Arsenal:

Sheffield United (3-5-2): Dean Henderson; Chris Basham, John Egan, Jack Robinson; George Baldock, Sander Berge, Oliver Norwood, John Fleck, Enda Stevens; Oliver McBurnie, Billy Sharp.

Arsenal (4-4-2): Emiliano Martínez; Héctor Bellerín, Shkodran Mustafi, Rob Holding, Sead Kolašinac; Dani Ceballos, Mattéo Guendouzi, Bukayo Saka, Nicolas Pépé; Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.

5 Pertandingan Terakhir Sheffield United:

Manchester United 3-0 Sheffield United

Newcastle United 3-0 Sheffield United

Aston Villa 0-0 Sheffield United

Sheffield United 4-0 Hull City

Sheffield United 1-0 Norwich City

5 Pertandingan Terakhir Arsenal:

Southampton 0-2 Arsenal

Brighton Hove Albion 2-1 Arsenal

Manchester City 3-0 Arsenal

Arsenal 1-0 West Ham United

Portsmouth 0-2 Arsenal

Prediksi:

Sheffield United: 40%

Imbang: 25%

Arsenal: 35%

x

Check Also

, Dean Henderson

Akhirnya Dean Henderson Sembuh Dari Cedera Dan Siap Bermain Kembali

Manchester – Dean Henderson, kiper Manchester United saat ini sudah pulih dari cedera dan siap ...