Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Prediksi Sevilla vs Barcelona, La Liga 20 Juni 2020

Prediksi Sevilla vs Barcelona, La Liga 20 Juni 2020

Pertandingan antara Sevilla vs Barcelona di Liga Spanyol akan menjadi pertandingan penguji bagi lini pertahanan Barca yang saat ini dipandang lemah. Sevilla hanya bermain imbang 1-1 saat berkunjung ke markas Levante pada tengah pekan ini. Sempar unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Luuk de Jong (46′), kemenangan yang sudah hampir didepan mata sudah sirna setelah Jorge Meiramon menyelamatkan timnya dari kekalahan dengan mencetak gol pada menit ke-87.

Hasil imbang itu, membuat mereka tetap berada diposisi tiga besar dengan mengoleksi 51 poin dari 29 pertandingan. Tapi, mereka sekarang hanya unggul dua poin saja dari peringkat keempat yang ditempati oleh Atletico Madrid. Jadi, mau tidak mau, Sevilaa diharuskan bisa terus memetika poin demi poin untuk menjaga posisi mereka tidak tersusul oleh tim yang berada dibawah mereka.

Di sisi lain, Barcelona tanpa kesulitan menghadapi perlawanan sengit dari Leganes di pertandingan sebelumnya. Di mana, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Leganes di Camp Nou. Adapun gol-gol Barcelona dicetak oleh Ansu Fati pada menit ke-42 dan Lionel Messi pada menit ke-69. Dengan kemenangan itu pun, membuat mereka saat . . . Gabung . . . ini berjarak lima poin dari Real Madrid (sebelum pertandingan Real Madrid vs Valencia berlangsung).

Head to head Sevilla vs Barcelona

– Dari enam pertemuan terakhir, Sevilla menang sebanyak satu kali dan Barcelona menang sebanyak lima kali.
– Sevilla hanya memiliki satu kemenangan dalam 15 pertemuan terakhir dengan Barcelona.
– Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan sebelumnya.
– Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 4-0 untuk Barcelona.

Prediksi Skor Sevilla vs Barcelona

Berdasarkan catatan head to head Barcelona jelas lebih unggul dibanding Sevilla. Dari tiga pertemuan terakhir di kandang Sevilla, Barcelona sudah dua kali menghancurkan tim tuan rumah. Dengan begitu, kami mendukung Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor: Sevilla 1-2 Barcelona

x

Check Also

Martin Odegaard

Ancelotti Panggil Odegaard, Kode Gagal Ke Arsenal?

Martin Odegaard menghabiskan paruh musim kedua musim 2020-2021 sebagai pemain pinjaman di Arsenal dari Real ...