Home > Berita Bola > Prediksi Newcastle vs Manchester City, Piala FA 29 Juni 2020

Prediksi Newcastle vs Manchester City, Piala FA 29 Juni 2020

The Citizens yang gagal mempertahankan gelar Liga Inggris di musim ini diprediksi bekerja keras untuk memenangi 2 kompetisi yang mereka ikuti. Menghadapi Newcastle United di perempatfinal FA Cup, Manchester City bertekad untuk meraih kemenangan.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebut Piala FA sebagai kejuaraan yang penting untuk timnya. Selain itu, mereka tetap berupaya tampil bagus di liga walau sudah kehilangan gelar juara.

“Perempatfinal Piala FA merupakan pertandingan penting bagi kami, dan kami ingin memenanginya. Selain itu kami juga perlu melakukan persiapan untuk menghadapi Real Madrid di Liga Champions,” kata Pep Guardiola, seperti dilansir laman resmi Man City.

Tapi, City juga wajib waspada karena The Magpies bisa mengimbangi mereka di Liga Inggris musim ini saat melawan The Citizens di St James Park. Pelatih Newcastle United, Steve Bruce, pun yakin anak asuhnya akan memberi perlawanan sengit kepada The Citizens. Dia mengaku sudah menyiapkan strategi yang pas untuk meredam permainan tim tamu, yaitu dengan memperkuat pertahanan.

“Dalam hal bertahan kami sudah sangat solid. Kami memiliki pemain sepeti Miguel Almiron, dan Allan Saint-Maximin, yang bisa membantu tim bertahan, dan sangat cepat mengubah posisinya saat membangun serangan,” kata Steve Bruce.

Prediksi Jalannya Pertandingan Newcastle vs Man City

Manchester City diprediksi akan menguasai jalannya pertandingan saat babak perempatfinal Piala FA di kandang Newcastle. Berdasarkan statistik Whoscored, Man City memiliki rerata penguasaan bola sebesar 62 persen per pertandingan. Dalam hal . . . Gabung . . . menyerang, The Citizens juga memiliki pemain-pemain kreatif yang dapat menciptakan banyak peluang.

Rata-rata, City membuat 19 peluang mencetak gol di setiap pertandingan. Di lain pihak, Newcastle United diprediksi akan tampil bertahan. Walau tim tamu diprediksi tidak akan bermain dengan kekuatan penuh, karena cederanya sejumlah pemain, tapi The Magpies tidak akan mengambil resiko untuk tampil menyerang.

Di bawah asuhan Steve Bruce, Newcastle United sering bermain lebih defensif, dengan memasang pemain-pemain yang memiliki kemampuan bertahan yang baik di semua lini. Strategi seperti ini kemungkinan besar akan mereka jalankan saat menghadapi Manchester City di Piala FA.

Prediksi Susunan Pemain Newcastle vs Manchester City

Newcastle United (5-4-1): Martin Dubravka; DeAndre Yedlin, Federico Fernandez, Jamaal Lascelles, Javier Manquillo, Danny Rose; Allan Saint-Maximin, Isaac Hayden, Jonjo Shelvey, Miguel Almiron; Joelinton.

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Joao Cancelo, Aymeric Laporte, Rodrigo, Oleksandr Zinchenko; David Silva, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Bernardo Silva, Leroy Sane.

x

Check Also

Kevin

Gara-gara Wanita, Kevin-Prince dan Jerome Boateng Berseteru

Milan – Kevin-Prince Boateng melancarkan kritik terhadap Jerome, yang tak lain adalah saudaranya, setelah bek ...