Home > Berita Transfer Pemain > Pogba Diminta Tunjukkan Konsistensi Jika Mau Gabung Real Madrid

Pogba Diminta Tunjukkan Konsistensi Jika Mau Gabung Real Madrid

Turin – Punggawa Manchester United Paul Pogba diminta untuk menunjukkan konsistensi permainan di level tinggi jika ingin membuat Real Madrid tergerak memboyongnya.

Hal itu disampaikan oleh Ander Herrera, eks rekannya di Old Trafford. Gelandang asal Spanyol yang kini membela Paris Saint-Germain itu menilai Pogba sejatinya punya kemampuan lengkap. Hanya, ia kesulitan mempersembahkan penampilan gemilang secara nyata dari laga ke laga.

Dibina di akademi United, nama Pogba justru mencuri perhatian sebagai pilar Juventus di Serie A Italia. Ia akhirnya dipulangkan lagi oleh Setan Merah pada 2016 dengan rekor transfer termahal dunia saat itu, £89 juta.

Namun, sejak bergabung dengan Manchester Pogba sejauh ini belum mampu menjawab ekspektasi banderol mewahnya dan lebih sering tampil biasa-biasa saja dibanding mencuat sebagai pembeda.

Walau dari tahun ke tahun Pogba selalu dikaitkan dengan klub elit Spanyol Real Madrid yang kerap membeli pemain bintang, nyatanya belum ada langkah nyata dari Los Blancos untuk menggaet gelandang Prancis itu.

Menurut Herrera, inkonsistensi Pogba adalah alasan Madrid atau raksasa lainnya berpikir dua kali untuk berusaha menggaetnya.

“Sebagai pesepakbola Paul punya . . . Gabung . . . segalanya: dia bisa menusuk melewati lawan, dia bisa merebut kembali bola, dia bagus di udara, dia agresif, dia bertahan, dia menyerang, dia mencetak gol, tapi performanya naik-turun di Manchester,” kata Herrera kepada AS.

“Ada beberapa laga di mana ia benar-benar membuat perbedaan, sementara pada laga-laga lainnya tidak, dan bagi seorang pemain dengan harga semahal itu, Anda harus selalu tampil luar biasa.”

“Kalau dia mampu tampil konsisten maka tentu saja Madrid atau klub besar Eropa mana pun akan menginginkannya. Namun, sama halnya dengan [Kylian] Mbappe dan Neymar, dia [Pogba] sudah berada di salah satu klub terbesar di dunia dan sulit baginya untuk pergi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Napoli Masuk Radar Inter dan Arsenal

Real Madrid Import Bek Dari Italia Gantikan Varane

Teka-teki mengenai siapa pengganti Raphael Varane di Real Madrid mulai terungkap. Los Blancos dilaporkan akan ...