Home > Berita Transfer Pemain > Pihak Klub Tegaskan Belum Ada Keputusan Soal Masa Depan Kai Havertz

Pihak Klub Tegaskan Belum Ada Keputusan Soal Masa Depan Kai Havertz

Munchen – Petinggi Bayer Leverkusen Simon Rofes menegkaskan belum ada keputusan apapun terkait masa depan Kai Havertz. Hal itu disampaikannya seiring dengan isu ketertarikan dari Bayern Munich dan Manchester United.

Jelang bursa transfer musim panas dibuka, Havertz mencuri perhatian sejumlah klub elit dunia. Sosok berusia 20 ini menjalani musim gemilang bersama Leverkusen dan penampilannya sama sekali tidak menurun walau Bundesliga sempat ditangguhkan karena wabah virus corona.

Pemain muda asal Jerman itu telah mendulang lima gol semenjak roda kompetisi berjalan lagi dengan total 15 gol di berbagai kompetisi.

Setan Merah dikabarkan berharap bisa mendaratkan Havertz ke Old Trafford di ahkir musim nanti, namun mereka harus bersaing dengan Bayern.

Rolfes menyadari beberapa klub raksasa memantau perkembangan sang playmaker muda, namun dia yakin Havertz akan memutuskan bertahan di Bay Arena setidaknya untuk dua tahun ke depan.

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi pada Kai. Kami tahu semua klub besar dari Jerman dan Eropa sedang memburunya dan dia punya kemampuan untuk bermain di manapun,” ujarnya pada Marca.

“Dia pemain fantastis dan dalam beberapa tahun ini Bayern selalu memantau bakat-bakat hebat Jerman, tetapi kami harus menunggu, banyak faktor yang berpengaruh. . . . Gabung . . . Masa depan Kai belum ditentukan.”

“Dia terikat kontrak hingga 2022 dan kami tenang. Saya hanya bisa mengatakan mencintainya dan saya ingin melihatnya bermain. Saya ingin melihatnya berkostum Bayer Leverkusen selama mungkin.”

“Saya tidak punya pilihan terkait tim lainnya. Tetapi dia akan mendominasi sepakbola dalam sepuluh tahun ke depan.”

Rolfes juga menambahkan kemampuan yang dimiliki Havertz telah membuatnya begitu mencuri perhatian dalam beberapa musim terakhir. “Dia pemain lengkap, dan kita juga tahu dia punya kemampuan penyelesaian akhir yang baik dengan kepala atau kaki.”

“Dia cukup cepat untuk seorang striker, tetapi dia juga hebat dengan peran nomor 10 karena kreatif dan ketepatannya. Dia juga bisa bermain di sayap, bukan sebagai winger tetapi untuk melakukan gerakan memotong ke dalam. Dan ya, dia punya kemampuan hebat mencetak gol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristian Romero

Barcelona Mau Tikung Tottenham Untuk Dapatkan Bek Yang Dibuang Juventus

Barcelona menjadi salah satu klub yang paling rajin mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ...