Home > Berita Bola > Piala Dunia U-20 2021 Masih Akan Tetap Digelar Sesuai Jadwal

Piala Dunia U-20 2021 Masih Akan Tetap Digelar Sesuai Jadwal

Jakarta – Gelaran Piala Dunia U-20 2021, yang digelar di Indonesia masih sesuai dengan rencana awal. Meski wabah virus corona belum mereda, tetap melakukan persiapan untuk pesta sepakbola tersebut.

PSSI terus melakukan komunikasi dengan FIFA untuk menjelaskan perkembangan terbaru soal persiapan Piala Dunia U-20. Hal ini untuk memastikan Indonesia, siap untuk menjadi tuan rumah.

Laporan tersebut diberikan PSSI saat menggelar rapat virtual dengan dengan Men’s Tournament Manager FIFA, Christian Schmolzer. Pertemuan ini juga diikuti Head of Youth Tournament FIFA Roberto Grassi.

“Sejauh ini, jadwalnya tidak berubah, 20 Mei – 12 Juni tahun depan. Kami melaporkan kepada FIFA terkait persiapan berbagai bidang jelang pelaksanaan Piala Dunia U-20 2021,” kata wakil sekjen PSSI Maaike Ira Puspita dalam laman PSSI.

“Antara lain bidang project management, communications and media relations, finance and administration, legal, marketing and sponsorship, travel, transportation and logistic, . . . Gabung . . . safety and security, operations, competitions, referee, broadcasting media and communications, dan lain-lain,” Ira menambahkan.

Ira menuturkan FIFA menanggapi positif baik laporan yang disampaikan tersebut. Ia menegaskan pihaknya akan terus bekerja keras agar Piala Dunia U-20 bisa berjalan dengan baik.

“Kami juga mengirimkan update dan melaporkan perkembangan situasi terkini di Indonesia kepada FIFA. Dan FIFA menyambut baik tentang laporan kami, selanjutnya mereka akan terus melakukan korespondensi dan rapat bersama PSSI terkait persiapan Piala Dunia,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Game Isi Waktu Luang Bisa Dapat Jutaan

Jakarta – Pernah main game secara online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. ...