Home > Timnas Indonesia > Piala Dunia U-20 2021, Kemenpora Minta PSSI Kebut Persiapan

Piala Dunia U-20 2021, Kemenpora Minta PSSI Kebut Persiapan

Jkaarta – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), mendorong PSSI untuk mempercepat persiapan Piala Dunia U-20 2021. Hal tersebut dilakukan agar perhelatan tersebut bisa berjalan dengan baik.

Persiapan Indonesia yang ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20, sempat mendapat persoalan. Wabah virus corona yang meluas di Tanah Air, membuat pembangunan faktor penunjang ajang itu jadi mandeg.

Sebagai contoh adalah renovasi stadion untuk menggelar laga Piala Dunia U-20. Pemerintah belum bisa memberikan dananya karena sedang fokus menangani pandemi virus corona.

“Kami sudah kehilangan waktu cukup panjang, mereka [PSSI] harus melakukan percepatan. Masalah anggaran, kami akan membantu sejauh tersedia di kami dan mengikuti ketentuan . . . Gabung . . . yang berlaku,” Sesmenpora Gatot S Dewa Broto.

“Sejauh ini masih berada di jalur, kami belajar dari Asian Games. Kalau Asian Games di bulan-bulan ini seharusnya sudah tunggu berjalannya saja. Tapi kondisi ini kami paham, ya saling bersinergi,” Gatot menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan Ternyata Bukan Karena Kesehatan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk beberapa waktu ...