Home > Berita Liga Italia > Juventus > Petinggi Juventus Yakin Bisa Pertahankan Dybala

Petinggi Juventus Yakin Bisa Pertahankan Dybala

Turin – Petinggi Juventus Fabio Paratici menegaskan, dia optimis bisa meyakinkan bintang muda klub Paulo Dybala untuk bertahan di bursa transfer selanjutnya. Sang direktur menyebut, Si Nyonya Tua akan berhasil mengikat sang penyerang dari minat klub-klub raksasa Eropa.

Saat ini, manajemen juara bertahan Serie A Italia itu sedang menyiapkan kontrak baru untuk punggawa tim nasional Argentina tersebut, upaya serius Juve mencegah potensi hengkangnya sang pemain.

Walau demikian, Dybala faktanya mengaku belum melakukan pembicaraan apa pun dengan pihak Juve. Spekulasi pun terus mencuat mengenai masa depan mantan punggawa Palermo tersebut.

Manchester United dan Tottenham Hotspur jadi klub peminat paling serius memantau situasi Dybala di Turin.

Namun, Paratici menyatakan: “Kami tidak khawatir [soal masa depan Dybala]. Sebab, kami mulai mendiskusikan situasi ini bersama Dybala dan juga perwakilannya.”

Paratici bisa memahami jika, Dybala mengharapkan adanya kenaikan gaji di kontrak baru yang akan disodorkan Juve nanti.

“Jadi, kami tentu saja percaya diri [bisa mempertahankan Dybala]. Setiap pekerja yang akan menegosiasikan kontrak . . . Gabung . . . ingin adanya peningkatan. Jadi itu semua benar-benar masuk akal,” urai Paratici.

Bagaimana pun, Paratici menuturkan saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan mengenai bursa transfer. Dia lebih fokus pada persiapan bergulirnya kembali Serie A Italia.

Usai tiga bulan lebih dihentikan akibat pandemi virus corona, Serie A akan kembali berjalan pada 20 Juni mendatang, dibuka dengan laga antara Torino kontra Parma.

“Ini bukan saatnya membicarakan mengenai bursa transfer. Ini bisa dipahami ketika belum ada sepakbola yang dimainkan. Akan tetapi, malam ini, kami benar-benar menikmati momen ketika sepakbola Italia kembali,” tandas Paratici. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Demi Kembali ke Juventus, Miralem Pjanic Rela Potong Gaji

Barcelona – Miralem Pjanic dikabarkan ingin kembali ke pelukan Juventus setelah dirinya tidak masuk ke ...