Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Petinggi Bologba Tepis Rumor Negosiasi Transfer Ibrahimovic

Petinggi Bologba Tepis Rumor Negosiasi Transfer Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic sedang menghadapi masa depan yang tidak pasti bersama AC Milan. Kontrak bomber asal Swedia itu bersama I Rossoneri akan segera berakhir pada akhir Juni 2020. Walaupun ada kemungkinan untuk diperpanjang, spekulasi kepergian Zlatan Ibrahimovic dari kota Milan kian mencuat.

Klub papan tengah Liga Italia, Bologna, dikabarkan akan menjadi klub baru Ibrahimovic berikutnya. Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, yakin Ibrahimovic tidak akan bertahan di AC Milan. Mihajlovic pun percaya diri timnya memiliki kesempatan yang cukup besar untuk merekrut Ibrahimovic mengingat hubungan baiknya dengan sang striker selama ini.

“Dia (Ibrahimovic) menelepon saya beberapa hari yang lalu dan kita akan melihat apa yang dia putuskan untuk dilakukan pada musim panas,” kata Mihajlovic

“Dia tentu tidak akan tetap di Milan, masih harus dilihat apakah dia akan bergabung dengan kami (Bologna) atau kembali ke Swedia,” kata Mihajlovic menegaskan.

Tapi, berita itu malah dibantah oleh Riccardo Bigon, yang tidak lain adalah Direktur Olahraga Bologna. Riccardo Bigon menyebut . . . Gabung . . . kabar yang mengaitkan Ibrahimovic dengan Bologna hanyalah sebuah isu lama. Bigon menilai kalau timnya tidak mungkin akan merekrut penyerang kelahiran Malmo itu.

“Saya memahami minat media untuk menjadikan ini sebuah cerita,” kata Bigon dikutip dari Goal International.

“Apalagi Ibrahimovic adalah figur yang begitu penting yang berada di level atas, tapi Ibrahimovic tidak mungkin kami datangkan.”

“Kami sudah tidak lagi berhubungan. Dia sempat berbicara dengan Mihajlovic di musim dingin, kemudian ia membuat keputusan (bergabung dengan AC Milan).”

“Sejak saat itu kami belum mempertimbangkan kembali situasinya,” kata Bigon melanjutkan.

x

Check Also

Hasil Pramusim Juventus Bantai Cesena 3-1, Prospek Pemain Mudanya Cerah

Laga uji coba pramusim pertama Juventus sebelum dimulainya musim 2021/22 berakhir manis. Menghadapi Cesena di Vinovo ...