Home > Berita Transfer Pemain > Petinggi Ajax Benarkan Manchester United dan Real Madrid Dekati Van De Beek

Petinggi Ajax Benarkan Manchester United dan Real Madrid Dekati Van De Beek

Amsterdam – Petinggi Ajax Edwin Van der Sar membenarkan adanya minat yang ditunjukkan Manchester United pada pemain tim elit Eredivisie Belanda tersebut, Donny van de Beek.

Eks penjaga gawang Setan Merah itu itu menyadari mantan klubnya ini begitu kepincut untuk mendapatkan jasa sosok asal Belanda itu, yang terus memperlihatkan peningkatannya bersama Ajax dalam beberapa musim terakhir.

Namun, van der Sar menyebut United tidak sendirian dalam upaya mereka mengamankan tanda tangan van de Beek. Di belakang mereka, Real Madrid juga menjajaki kemungkinan untuk menggaet sang midfielder.

Sejumlah klub ambisius Eropa diyakini sedang memantau situasi terkini van de Beek, namun Setan Merah dan Los Blancos yang paling menunjukkan ketertarikan serius pada sang pemain.

“Jelas bahwa klub-klub seperti Real Madrid dan United menunjukkan ketertarikan pada Donny van de Beek,” terang van der Sar kepada NOS.

Belakangan ini, muncul klaim yang mengatakan bahwa Ajax telah menerima tawaran dari United untuk van de Beek senilai €50 juta. Namun, klub top Belanda ini belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar penawaran tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan salah satu dari para pemain terbaik Ajax yang sukses melaju ke semi-final Liga Champions pada . . . Gabung . . . 2019 lalu.

Walau demikian, Madrid juga jadi salah satu pihak yang ngotot memboyong van de Beek. Pendekatan klub ibu kota Spanyol itu sudah dimulai di bursa transfer musim panas lalu, namun masih menemui jalan buntu saat hendak melakukan proses lebih lanjut.

Kini, Madrid berharap bisa menikung United dalam perburaun van de Beek di lantai transfer musim panas sekarang.

Van de Beek sempat menyampaikan sangjungannya untuk tim arahan Zinedine Zidane, yang lantas memancing spekulasi transfer dia ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

“Mereka [Madrid] adalah klub fantastis, tapi Ajax juga sama,” ungkap sang bintang muda.

“Saya tidak pernah mengeluh tentang hal tersebut. Ada peluang bagus bagi saya untuk terus bermain di sini [Ajax], tapi sejauh ini belum ada yang pasti [soal masa depannya],” urainya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ramsdale

Bernd Leno Kiper Mahal Yang Akan Direkrut Oleh Arsenal

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini, dikabarkan Arsenal berusaha mendatangkan kiper baru untuk ...