Home > Berita Transfer Pemain > Peter Crouch Berharap De Bruyne Mau Merapat Ke Liverpool

Peter Crouch Berharap De Bruyne Mau Merapat Ke Liverpool

London – Liverpool bakal menyegel “Liga Primer Inggris, Liga Champions dan Piala Domestik” jika mereka memboyong Kevin De Bruyne dari Manchester City. Pendapat itu disampaikan oleh Peter Crouch, namun N’Golo Kante dan Philippe Coutinho dinilai sebagai buruan yang lebih realistis.

The Reds agresif di pasar transfer untuk memperkuat skuadnya, selagi peluang untuk menggaet bintang lini depan RB Leipzig Timo Werner gagal menyusul kesepakatan sang pemain dengan Chelsea.

Pilihan lain muncul di radar Jurgen Klopp, dengan mereka berhasrat untuk memeperkuat kedalaman pada barisan penyerang dan mengincar bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho serta pemain sayap Wolverhampton Wanderers Adama Traore.

Bahkan ada peluang untuk membajak bintang-bintang dari Etihad Stadium karena City menghadapi ancaman larangan tampil di Eropa untuk dua musim ke depan seandainya mereka sampai kalah banding di Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) atas kasus pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Crouch menilai playmaker asal Belgia itu akan menjadi tambahan impian untuk klub Merseyside Merah, dengan kualitasnya mengolah bola sangat cocok untuk skema Liverpool.

Ditanya apakah dia ingin menyaksikan De Bruyne dalam balutan skuad Anfield, Crouch kepada Daily Mail menyatakan: “Betapa senangnya jika itu terjadi!

“Jika Liverpool mendatangkan De Bruyne, mereka akan memenangkan . . . Gabung . . . Liga Primer, Liga Champions, dan Piala Domestik tahun depan. Mungkin jika kita semua menyumbang £10, kita akan mengumpulkan cukup uang untuk mewujudkannya!

“Masalahnya dengan Liverpool adalah, mereka tidak perlu banyak berbenah. Michael Edwards, direktur olahraga mereka yang saya kenal sejak saya di Portsmouth, telah menjadi pengawas dari upaya perekrutan yang luar biasa.

“Liverpool tidak hanya memiliki pemain bagus – mereka juga memiliki karakter yang bagus dan tempat latihannya harmonis.

“Mereka tidak akan diam di musim panas ini dan mereka akan terus bergerak. Tiga pemain depan cukup bagus untuk dibiarkan sendirian, tetapi mungkin mereka membutuhkan sesuatu di lini tengah.

“Jika itu saya [yang menentukan], mungkin N’Golo Kante akan cocok. Saya bahkan akan membawa pulang Philippe Coutinho, asalkan dia tahu dia hanya akan menjadi pemain skuad.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...