Home > Berita Bola > Pesona Kecantikan Cacharel Day Yang Setia Mendampingi Marc Klok

Pesona Kecantikan Cacharel Day Yang Setia Mendampingi Marc Klok

Pemain klub Liga 1 Persija Jakarta, Marc Klok, memiliki sosok wanita cantik yang setia menemani dan mendukung kariernya. Wanita itu bernama Cacharel Day. Marc Klok sekarang sudah memasuki tahun keduanya bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia, yaitu Liga 1. Sekarang, ia sedang membela klub asal ibu kota, Persija Jakarta.

Sebelum di Persija, Klok pernah membela PSM Makassar selama dua musim. Sekarang ia juga sedang mengurus proses naturalisasinya sebagai warga negara Indonesia demi bisa membela Timnas. Di balik kesuksesannya di lapangan, Marc Klok ternyata memiliki sosok pendukung cantik. Ia adalah Chacarel Day.

Berikut sederet potret menawan Cacharel Day, sang pemilik hati Marc Klok.

1. Marc Klok dan Chacarel Merayakan Paskah di Rumah

Pandemi corona membuat pasangan ini harus berada di rumah saat momen paskah. Terlebih, perayaan paskah di Gereja pun ditiadakan demi mencegah Covid-19. Walau begitu, Chacarel dan Klok tetap bahagia dan menyantap makanan lezat di rumah.

2. Jadi WAGs Terkenal, Chacarel Tetap Tampil Kasual

Kalau kebanyakan WAGs senang tampil glamour, Chacarel Day justru terlihat simpel dan senang tampil kasual. Ia memadukan kemben motif tribal . . . Gabung . . . dengan outer kemeja polos. Cantik natural

3. Kursus Masak agar Klok Makin Cinta

Tidak hanya berdiam di rumah, wanita berkulit eksotis ini mengisi waktunya dengan beragam aktivitas yang berguna dan menyenangkan. Chacarel sempat mengikuti kursus masak di Pulau Dewata. Ia pun mengaku senang, karena pada kelas tersebut Chacarel dapat banyak pelajaran, mulai dari memanen sayur, pengetahuan soal rempah-rempah, sampai cara mengolah sayuran dengan tepat.

4. Kenakan Bikini, Kulit Eksotis dan Body Goals Pacar Marc Klok Bikin Kesengsem

Wanita asal Belanda itu kelihatan seksi saat menikmati keindahan Pantai Samalona Makassar. Ia membalut tubuhnya dengan bikini bertali spaghetti berwarna putih. Hal itu membuat kulit cokelatnya yang eksotis semakin berkilau.

x

Check Also

Ketum PSSI Akan Temui Luhut Binsar Pandjaitan Demi Liga Segera Bergulir

Jakarta – Hingga sejauh ini, rencana dimulainya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021 ...