Home > Berita Bola > Pesepakbola Indonesia Dukung Debut Witan Sulaiman di Eropa

Pesepakbola Indonesia Dukung Debut Witan Sulaiman di Eropa

Witan Sulaiman bergabung dengan FK Radnik Surdulica sejak Februari 2020. Sejak bergabung dengan FK Radnik Surdulica, Witan akhirnya mendapatkan menit bermain. Debut Witan bersama FK Radnik Surdulica terjadi saat timnya menjalani pertandingan pekan ke-29 Liga Serbia saat melawan Radnicki Nis. Pemain jebolan SKO Ragunan itu dimasukkan pada menit ke-65 untuk menggantikan penyerang FK Radnik Surdulica, Bodgan Stamenkovic.

Tapi, debut Witan bersama FK Radnik Surdulica di Liga Serbia tidak berjalan manis. FK Radnik Surdulica harus mengakui keunggulan Radnicki Nis dengan hasil akhir 2-4. Walaupun harus merasakan pil pahit dipertandingan perdananya bersama FK Radnik Surdulica. Witan Sulaiman mendapatkan beberapa dukungan dari pesepakbola asal Indonesia. Hal itu dilihat dari akun Instagram pribadi setelah Witan membagikan momen debutnya bersama FK Radnik Surdulica.

“Debut di Liga Serbia, tetap belajar dan kerja keras,” tulis Witan seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Setelah Witan memposting momen itu di akun Instagram pribadinya, . . . Gabung . . . ia mendapatkan dukungan dari pesepakbola Indonesia.

“Congratulations Witan,” tulis Bagus Kahfi

“Congrats Witan, ditambah emoji semangat,” tulis Bagas Kaffa

“Love it, many congrats lil,” tulis Hambali Tolib

“Selamat Witan,” tulis Syahrian Abimanyu

“Congrats adik, ditambah emoji semangat,” tulis Muhammad Rafli.

Sebelum kembali bergabung dengan FK Radnik Surdulica, Witan juga sudah mengikuti TC (training camp) timnas U-19 Indonesia secara virtual secara virtual sejak 14 Mei. Setelah kembali ke FK Radnik Surdulica, Witan diizinkan untuk tidak mengikuti TC timnas U-19 Indonesia karena perbedaan waktu.

x

Check Also

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket ...